Jakarta (ANTARA) - Media penyiaran Mojok.co menyajikan isu terkini dalam gaya yang tidak terlalu serius dan menggunakan istilah-istilah yang akrab di kalangan pembaca muda.

Mojok.co dalam laman informasi mengenai perusahaan menuliskan sebagai "media selow (bahasa informal untuk santai) yang mewadahi tulisan para penulis yang punya energi serta kreativitas lebih".

Baca juga: 10 Startup teratas Indonesia: Blibli.com

Baca juga: 10 startup teratas Indonesia: Traveloka


Sebagai media alternatif, Mojok.co menyatakan mereka menyajikan "konten yang segar dan menghibur" serta memproklamirkan diri sebagai "media untuk bersenang-senang dan bergembira bersama".

Rubrik yang disajikan di laman Mojok.co berbeda dengan media pemberitaan arus utama, mereka menyiapkan rubrik antara lain "Esai", "Komen" dan "Penjaskes".

Baca juga: 10 startup teratas Indonesia: Zenius

Baca juga: 10 startup teratas Indonesia: Blanja.com


Redaksi Mojok.co aktif di media sosial, salah satunya Twitter. Tidak hanya mempublikasikan artikel yang ditulis redaksi dan kiriman para kontributor, Mojok.co juga sering memberi cuitan interaktif atau cuitan candaan.

Situs Mojok.co duduk di peringkat kesembilan di Startup Ranking untuk perusahaan rintisan asal Indonesia, menurut data di situs tersebut per 25 Juni 2019.


Baca juga: Menkominfo bercita-cita Indonesia punya 10 unicorn pada 2020

Baca juga: 10 startup teratas Indonesia: Ruangguru

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019