Gojek perluas kerja sama pelatihan keuangan khusus mitra dengan Jouska

Gojek perluas kerja sama pelatihan keuangan khusus mitra dengan Jouska

Jumpa pers perluasan kerja sama Gojek kerja sama dengan konsultan keuangan independen Jouska dalam memberikan pelatihan pengelolaan keuangan khusus mitra driver di Jakarta, Rabu (26/6/2019). (ANTARA/Yogi Rachman).

Jakarta (ANTARA) - Gojek memperluas kerja sama dengan konsultan keuangan independen Jouska dalam memberikan pelatihan pengelolaan keuangan khusus mitra driver di lima kota besar Indonesia.

"Kita juga merambah di lima kota, seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar supaya ilmu yang diberikan bisa diterima mitra Gojek lebih luas lagi," ujar Head of Communications Transport Marketing Gojek Pinkan Irwin dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Pelatihan pengelolaan keuangan ini merupakan bagian dari program Bengkel Belajar Mitra (BBM) yang sebelumnya telah dilaksanakan pada November 2018.

Program pelatihan ini sekaligus merupakan bentuk komitmen Gojek dalam menyejahterakan para mitra driver dan pelaku ekonomi mikro lain yang tergabung dalam ekosistemnya.

"Memang topik pengelolaan keuangan yang paling banyak diminati oleh mitra Gojek," kata Pingkan.

Sementara itu, Farah Dini Novita selaku CO-CEO Jouska Indonesia menyambut baik perluasan kerja sama mengenai pengelolaan keuangan kepada mitra driver Gojek.

Dini berharap melalui pelatihan pengelolaan keuangan yang diberikan ini para mitra driver Gojek bisa memiliki kehidupan finansial yang jauh lebih baik.

"Kita mengajarkan bagaimana mereka kelola keuangan dengan baik. Tujuannya agar mereka tak hanya bekerja keras tapi bagaimana mereka bisa mengembangkan keuangannya supaya memiliki kehidupan lebih baik," ujar Dini.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ojol beroperasi, ini prosedur kesehatan Gojek dan Grab

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar