AUSTIN, Texas--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Phunware, Inc. (NASDAQ: PHUN) ("Perusahaan"), platform cloud perusahaan yang sepenuhnya terintegrasi untuk seluler yang menyediakan produk, solusi, data, dan layanan untuk merek di seluruh dunia, mengumumkan bahwa token utilitas Phun sekarang tersedia untuk pembelian di pasar internasional.

“Phun adalah token utilitas baru yang memungkinkan komunitas internasional untuk berpartisipasi dalam pertukaran data yang diaktifkan dengan blockchain dan ekosistem loyalitas seluler kami saat kami mengupayakan adopsi global arus utama dan daftar pertukaran di masa depan,” kata Randall Crowder, Chief Operating Officer Phunware.

Phunware adalah Perusahaan yang berkantor pusat di Austin, Texas, dengan kesuksesan selama 10 tahun bekerja sama dengan organisasi-organisasi terbesar di dunia. Apakah itu memungkinkan pengalaman gaming dan film untuk Paramount Pictures International, memperkuat perangkat keras Juniper, Cisco atau HP Aruba untuk layanan lokasi yang diaktifkan aplikasi atau mengintegrasikan Electronic Health Records (EHRs) seperti Epic atau Cerner untuk pengalaman pasien dalam perawatan kesehatan, Produk Multiscreen as a Service (MaaS) Phunware telah membantu perusahaan Global 1000 menstandarisasi dan mengoptimalkan inisiatif keterlibatan, manajemen, dan monetisasi mereka untuk perangkat iOS dan Android serta pengguna di ratusan ribu transaksi aplikasi per detik di seluruh dunia.

"Platform MaaS kami mencapai lebih dari 1 miliar perangkat unik per bulan dan memproses rata-rata lebih dari 4 miliar peristiwa per hari di seluruh dunia," kata Alan S. Knitowski, Co-Founder dan Chief Executive Officer Phunware. “Sebelum go public pada akhir tahun lalu, investor strategis utama kami meliputi Cisco Systems, Samsung, WWE dan PLDT, sementara solusi mobile kami mengatur kebutuhan perangkat lunak, data, dan aplikasi dari berbagai organisasi, mulai dari NFL, NASCAR dan Olimpiade dalam bidang olahraga untuk rekan-rekan mereka yang setara dalam bidang vertikal termasuk ritel, real estat, perawatan kesehatan, teknologi, penerbangan, dan keramahtamahan/ hospitality. "

Untuk menyesuaikan dengan lanskap peraturan saat ini, Phunware baru-baru ini meluncurkan struktur token ganda. Sementara Phun adalah token utilitas yang memungkinkan konsumen untuk memonetisasi aktivitas digital mereka saat mereka terlibat dalam hal yang menguntungkan dengan merek, PhunCoin tetap menjadi token keamanan yang sesuai yang memungkinkan konsumen untuk memonetisasi identitas digital mereka dan memberi pemegang token dividen PhunCoin.

Mengingat lingkungan peraturan saat ini, Phun awalnya hanya akan tersedia di luar Amerika Serikat dan Kanada. Investor di luar Amerika Serikat dan Kanada dapat membeli Phun dengan mendaftar di http://buy.phuntoken.com/.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Phun, kunjungi https://www.phuntoken.com/ atau email phun@phunware.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190625006051/en/

Kontak
PR & Media Inquiries:
Brent Brightwell
bbrightwell@phunware.com
T: (512) 693-4199 x6604

Investor Relations:
Phunware, Inc.
investorrelations@phunware.com
T: (512) 693-4199

Sumber: Phunware, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019