counter

Demi "Perburuan", Adipati Dolken belajar "perang" lewat game PUBG

Demi "Perburuan", Adipati Dolken belajar "perang" lewat game PUBG

Adipati Dolken saat ditemui awak media pada peluncuran poster resmi film "Perburuan" di Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Aktor pemeran tokoh Hardo pada film "Perburuan", Adipati Dolken mengaku mempelajari "perang" melalui game PUBG.

"PUBG adalah salah satu metode saya buat masuk ke karakter (setting) perang," ujar Adipati pada peluncuran poster "Perburuan" di Jakarta Selatan, Rabu.

Game bertajuk "PlayerUnknown's Battlegrounds" ini, lanjut dia, cukup berperan baginya untuk mendalami situasi hingga strategi dalam peperangan.

"Jadi PUBG juga salah satu metode juga buat membaca strategi dan mengimplementasikan "strategi" itu ke dalam skrip (naskah)," tambah dia.

Tak hanya itu, lawan main Adipati, Ayushita berpendapat bahwa game tersebut juga menjadi pendekat bagi dia dan Adipati selama proses shooting.

"Kadang nemenin Adipati main PUBG juga sama yang lain, bisa bikin kita sama-sama juga buat ngebangun "chemistry" di film," kata wanita yang akrab disapa Ayu tersebut.

Sementara itu, poster film "Perburuan", karya lain dari adaptasi dari novel Pramoedya Ananta Toer dirilis pada hari ini.

Film ini akan hadir ke layar perak bersamaan dengan tanggal rilis film "Bumi Manusia" pada 15 Agustus mendatang.


Baca juga: Poster film "Perburuan" resmi diluncurkan

Baca juga: Kesan aktor Jepang Dean Fujioka soal film "Laut"

Baca juga: Adipati Dolken otodidak jadi aktor

Bupati Raja Ampat kutuk pembantai hiu

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar