counter

Kapten Persija minta dukungan dalam pertahankan gelar juara Liga 1

Kapten Persija minta dukungan dalam pertahankan gelar juara Liga 1

Tiga pemain Persija Jakarta menyapa The Jak Mania dalam acara meet and greet yang berlangsung di Jakarta Fair, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (26/6/2019). (ANTARA/AstridFaidlatulHabibah)

Jakarta (ANTARA) - Kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa meminta dukungan kepada seluruh elemen klub Persija untuk bersatu dalam mempertahankan gelar juara Liga 1 yang telah diraih pada musim lalu, yakni 2018.

Andritany Ardhiyasa menyampaikan permintaannya tersebut setelah mendapat tuntutan dari salah satu pendukung Persija yang memberikan komentar di akun instargram pribadinya dan menyatakan bahwa agar ia dan para pemain Persija lainnya bisa mempertahankan gelar tersebut pada Liga 1 tahun ini.

“Ya semua elemen klub seharusnya bisa bersatu agar ambisi kita bisa tercapai,” kata Andritany saat ditemui dalam acara Meet and Greet di Jakarta Fair, Kemayoran, Rabu.

Menurutnya, mencapai sebuah kemenangan dalam bertanding bukan hanya tugas para pemain, namun juga bagi para suporter sekaligus manajemen.

“Di sini bukan hanya pemain, tapi kita harus bersatu untuk menjadi juara di tahun 2019. Pemain dan suporter harus sama-sama berjuang," katanya.

Pada Liga 1 2018 lalu Persija berhasil keluar sebagai juara utama setelah pada pertandingan terakhir menaklukkan Mitra Kukar dengan skor akhir 2-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Mjnggu (9/12/2018). Persija menjadi juara dengan perolehan 62 angka di klasemen akhir.

Di sisi lain, pada empat pekan Liga 1 2019 kali ini penampilan Persija kurang meyakinkan karena belum meraih satu kemenangan pun.  Persija pada pertandingan berikutnya akan menjalani pekan kelimanya dalam Liga 1 2019 ini melawan tim PSS Sleman yang akan berlangsung pada 3 Juli mendatang.

Baca juga: Persija sapa penggemar di Jakarta Fair
Baca juga: Ismed berharap Bepe jangan pensiun dahulu


Suporter Persija meninggalkan GBK dengan tertib

Pewarta: Astrid Faidlatul Habibah
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar