counter

PSMS target curi poin dari Persibat Batang

PSMS target curi poin dari Persibat Batang

Logo PSMS Medan (Antara Sumut/ist)

Medan (ANTARA) - PSMS Medan target bisa mencuri poin saat menghadapi tuan rumah Persibat Batang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang digelar Kamis (27/6) di Stadion Moch Sarengat Batang, Jawa Tengah.

Asisten pelatih PSMS Medan, Eddy Syahputra yang dihubungi dari Medan, Rabu, mengatakan, meski bermain sebagai tim tamu, mereka tetap optimistis bisa melademi permainan tuan rumah Persibat Batang.

"Misi kami tetap sama seperti melawat ke Pekanbaru saat melawan PSPS pekan lalu. Target kami bisa mencuri poin," katanya.

Ia mengatakan anak-anak asuhnya semuanya dalam kondisi yang sangat baik dan siap tempur dan mereka akan tampil dengan kekuatan penuh karena seluruh pemain tidak ada yang cedera.

Diakuinya, Persibat Batang pasti diunggulkan, selain sebagai tim tuan rumah, juga semangat semua pemainnya sedang tinggi karena baru saja mengatasi Persiraja 1-0.

"Biasa tuan rumah pasti lebih diunggulkan untuk menang, tapi kita optimistis akan mampu meraih poin, kita akan berjuang untuk itu," katanya.

Laga lawan Persibat menurut Eddy bisa jadi akan menjadi debut pemain naturalisasi anyar PSMS Mamadou Diallo yang baru bergabung.

"Peluang Mamadou Diallo untuk melakukan debut terbuka dalam laga ini, " sebut Eddy.

Pemain naturalisasi lainnya Mohammadou Allah Hadji yang menempati posisi stopper dan dalam kondisi cukup fit untuk tampil.

"Kedua pemain naturalisasi kita dalam kondisi bagus, demikian juga dengan seluruh pemain lainnya siap tampil, Mudah-mudahan kita bisa dapat poin lagi seperti di Pekanbaru," katanya.

Baca juga: PSMS fokus hadapi Persibat Batang
Baca juga: PSMS Medan tundukkan PSPS Pekanbaru 3-2

 

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Pewarta: Juraidi
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar