counter

Song Joong-ki dan Hye-kyo sudah tinggal terpisah hampir setahun

Song Joong-ki dan Hye-kyo sudah tinggal terpisah hampir setahun

Pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo (Instagram.com/kyo1122)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Korea Selatan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo dikabarkan sudah tidak tinggal bersama sejak September 2018 atau 11 bulan setelah pernikahan mereka.

Seperti dilansir Koreboo, Kamis, seorang kenalan Joong-ki mengatakan sang aktor pindah dari rumah yang ditinggalinya bersama Hye-kyo sejak September 2018 ketika memulai syuting drama "Arthdal ​​Chronicles"

"Sejauh yang kutahu, Joong-ki pindah dari rumah mereka ketika dia mulai syuting drama. Sejak itu, dia tinggal bersama koleganya," kata sumber yang tidak disebutkan namanya itu.

Baca juga: Song Joong-ki dan Hye-kyo dikabarkan tak tinggal bersama di Itaewon

Masalah dalam rumah tangga Song Song Couple itu tercium media pada akhir 2018 semenjak Hye-kyo tak lagi mengenakan cincin pernikahan di jari manisnya.

Sebelumnya, Joong-ki dan Hye-kyo yang menikah pada Oktober 2017 sudah memberi pernyataan resmi mereka mengenai perceraian dan meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran di masyarakat.

Nama aktor Park Bo-gum sempat ikut terseret dalam hal kehidupan Joong-ki dan Hye-kyo. Tapi, pihak agensi sang aktor sudah memberikan klarifikasi.

Baca juga: Park Bo-gum bantah jadi orang ketiga antara Joong-ki dan Hye-kyo

Baca juga: Setelah Song Joong-ki, giliran Song Hye-kyo beri pernyataan soal cerai

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar