Shopee Liga 1 2019

Persipura bidik tiga poin perdana saat jamu Semen Padang

Persipura bidik tiga poin perdana saat jamu Semen Padang

Pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Gomes Leandro (ANTARA News Papua / Alfian Rumagit)

...kuncinya kita harus kerja keras untuk bisa mengusung misi poin penuh...
Jayapura (ANTARA) - Pelatih kesebelasan Persipura Jayapura, Luciano Leandro, membidik raihan tiga poin penuh perdana mereka musim ini saat menjamu Semen Padang dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Jumat (28/6) sore.

Untuk memenuhi target tersebut, Luciano menyatakan timnya sudah menjalani persiapan yang cukup sembari mempelajari sejumlah kesalahan dari laga-laga sebelumnya yang harus dihindari, terutama ketika dipecundangi PS Tira Persikabo 1-2.

"Persiapan kami sudah cukup bagus dan kompak. Kami target poin penuh dalam tiap laga termasuk menjamu Semen Padang," katanya di Jayapura, Papua, Kamis.

"Iya, kuncinya kita harus kerja keras untuk bisa mengusung misi poin penuh, dan saya sudah melihat pada laga sebelumnya," ujar Luciano menambahkan.

Baca juga: Semen Padang intip peluang curi poin di kandang Persipura

Kendati Mutiara Hitam saat ini berada di papan bawah klasemen dengan raihan cuma dua poin, Luciano enggan membesar-besarkan hal itu, mengingat musim masih panjang dan timnya baru melewati empat pertandingan pertama.

"Memang sangat terlihat di klasemen sementara tetapi saya sudah sampaikan ke anak-anak Persipura bahwa hanya dengan kerja keras dan motivasi tinggi maka kita meraih poin penuh," katanya.

Persipura saat ini terperosok di urutan ke-16 dengan koleksi dua poin setelah tak kunjung menang dalam empat pertandingan yang sudah dilakoni.

Tim besutan Luciano menjadi satu dari lima tim yang hingga saat ini belum meraih kemenangan.

Baca juga: Klasemen Liga 1 setelah Bhayangkara habisi Persela

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Perangi COVID-19, Boaz Solossa lelang jersey TSC 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar