Lady Gaga - Bradley Cooper reuni di "Guardians Of The Galaxy 3"?

Lady Gaga - Bradley Cooper reuni di "Guardians Of The Galaxy 3"?

Bradley Cooper dan Lady Gaga (ANTARA News/ho)

Jakarta (ANTARA) - Duet "A Star Is Born" yakni Lady Gaga dan Bradley Cooper dikabarkan akan tampil bareng lagi pada film "Guardians Of The Galaxy 3", menurut Hollywood Life dikutip Jumat.

"Ada kemungkinan besar Lady Gaga dan Bradley akan bekerja sama lagi di film 'Guardians of the Galaxy' selanjutnya. Hanya beberapa nama pemeran yang telah dirilis tetapi kabarnya Bradley akan mengulang perannya sebagai Rocket Raccoon dan Gaga akan main sebagai kekasihnya. Karakter mereka dianimasikan tetapi tetap saja, itu seru. Audiens ingin mereka bersama dan tentu saja semua orang mengakui daya tarik itu, mereka adalah box office emas bersama, sangat mungkin bahwa ini akan terjadi," kata narasumber.

Jika benar Bradley akan melanjutkan mengisi suara Rocket Raccoon sedangkan Gaga jadi kekasihnya maka jangan harap mereka akan tampil menyanyi.

"Bradley dan Lady Gaga sadar bahwa 'A Star Is Born' adalah hal yang sangat spesial dan mereka tak akan melupakan penampilan lagu utamanya saat Oscars namun mereka tak ada rencana untuk tampil lagi karena mereka tak ingin merusak sejarah yang mereka sudah buat," kata sumber lain.

Kabar itu muncul di tengah rumor bahwa kedua bintang tersebut berencana untuk reuni di festival musik Glastonbury 2019 untuk menampilkan "Shallow". Namun penyelenggara festival menyangkal rumor itu.

"Sebelum yang ini lepas kendali ... jawabannya tidak, itu tidak terjadi," katanya di Twitter pada 24 Juni.

Sebagai Ally dan Jack, Gaga dan Bradley menyabet delapan nominasi Oscar lewat "A Star Is Born".

Gaga dikabarkan akan berperan sebagai Lylla di "Guardians", satu karakter dari Marvel Comics.

Baca juga: Lady Gaga tahu hubungan Bradley Cooper dan Irina dalam kehancuran

Baca juga: Lady Gaga kenakan empat kostum, curi perhatian di Met Gala 2019

Baca juga: Lady Gaga-Cooper bawakan "Shallow" bernuansa emosional di Oscar

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar