Jakarta (ANTARA) - Angelina Jolie akan berperan sebagai Sersi dalam film "The Eternals" garapan Marvel karena pengaruh dan dukungan dari keenam anaknya.

"Angelina sedang membuat film superhero berikutnya dan keputusannya sangat dipengaruhi oleh anak-anaknya," ungkap orang terdekat Angelina dilansir Hollywoodlife, Jumat.

"Mereka semua menyukai film-film komik jadi ini adalah sesuatu yang bisa mereka jalin. Ini akan menjadi sensasi nyata bagi mereka. Dia banyak bekerja sehingga dia selalu mencari cara untuk memasukkan anak-anaknya, dia bertekad untuk tidak membiarkan kariernya yang sibuk mengambil apa pun dari mereka," lanjut sumber itu.

Angelina kini tidak hanya sering menghabiskan waktu bersama Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Knox dan Vivienne, tapi akan berkarir penuh di Hollywood dengan "The Eternals" dan saat ini dia juga sedang syuting "Those Who Wish Me Dead".

Selain itu, Angelina juga masih sangat aktif dalam pekerjaannya di PBB. Dia bahkan terbang untuk bertemu Presiden Kolombia ketika syuting film "New Mexico" dan baru saja mulai bekerja sebagai kontributor editor untuk majalah Time.

"Angelina tidak membayangkan dirinya akan bekerja lagi sebanyak ini seperti sekarang, tetapi jelas banyak hal yang berubah selama beberapa tahun terakhir," ujar teman tersebut.

"Film itu sudah dalam masa pra-produksi sehingga dia berharap bisa mulai syuting segera, saat ini tanggalnya sudah ditetapkan pada September. Dia banyak bekerja lagi dan tampak melakukannya kebaikan, dia sibuk tetapi sangat bahagia," tambahnya.

Baca juga: Brad Pitt dan Angelina Jolie resmi berstatus lajang

Baca juga: Brad Pitt mulai frustasi dengan kasus perceraian

Baca juga: Angelina Jolie tak ingin anaknya jadi "terlalu sopan"

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019