counter

Anies jenguk petugas PPSU Jakut yang ditabrak motor

Anies jenguk petugas PPSU Jakut yang ditabrak motor

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan. ANTARA/Fianda Rassat

Jakarta (ANTARA) - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, menyambangi RSUD Koja Jakarta Utara, Jumat, untuk menjenguk Sellha Purba (22), petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang ditabrak motor saat bertugas.

Anies mengatakan kondisi petugas PPSU Kelurahan Kelapa Gading Timur tersebut sudah membaik, bahkan dalam perbincangannya saat membesuk Sellha sudah berkeinginan memakan makanan yang disukainya, seperti nasi Padang dan roti.

Hal itu menurutnya, menjadi penanda kepulihan pasca operasi yang dijalaninya, pada Selasa. Sellha harus menjalani operasi karena pendarahan otak sedang akibat benturan di bagian kepala saat tertabrak motor.

Baca juga: Parade Jakarnaval 2019 Digelar Promosikan "Wajah Baru" ibu kota

Baca juga: Pemprov DKI Jakarta optimistis aksi 27 Juni berjalan tenang dan damai

Baca juga: Anies Baswedan: Tidak ada pulau baru, semua namanya Pulau Jawa


Gubernur Jakarta itu juga menyampaikan apresiasinya kepada tim medis RSUD Koja lantaran tanggap dalam penanganan wanita yang pernah viral akibat kecantikannya.

"Saya sampaikan terima kasih kepada tim dokter di sini dan perawat seluruh jajaran RSUD Koja yang merespon secara cepat, sehingga periode emas pasca kejadian sampai dengan tindakan itu singkat," kata Anies di RSUD Koja, Jakarta Utara, Jumat.

Dokter Operasi Saraf RSUD Koja, Nur Hasan memastikan, kondisi Sellha stabil pasca operasi tiga hari lalu. Meski begitu, massa emas perawatan itu masih tetap menunggu maksimal hari ke-10.

"Saya kira ini doa kita semua agar Sellha bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Alhamdulillah sampai hari ketiga ini tidak ada kelainan yang diderita, seperti prediksi kita sebelumnya," tutupnya.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Anies Baswedan tidak sabar bertetangga dengan Wapres

Komentar