Liga Prancis

PSG perpanjang kontrak kesponsoran Nike

PSG perpanjang kontrak kesponsoran Nike

Pemain Paris Saint-Germain Kylian MBappe (kiri) selagi berlatih dengan timnya yang memiliki sponsor Nike (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Juara Liga Prancis Paris Saint-Germain Jumat ini telah menandatangani kesepakatan kesponsoran terbesar mereka dengan raksasa perangkat olah raga Amerika Serikat, Nike.

Belum ada rincian finansial yang diungkap ke publik, tetapi PSG menyatakan kontrak baru ini memperpanjang kontrak yang sudah ada dengan Nike dari 2022 sampai 2032 dan melukiskannya sebagai "kesepakatan keseponsoran terbesar dalam sejarah klub ini".

Menurut saluran Prancis RMC Sports, kesepakatan baru ini bernilai 75 juta euro dalam satu musim, atau melonjak dari nilai kontrak sebelumnya 25 juta euro.

Dalam laman webnya, PSG menyebut kesepakatan itu telah membuka "era baru kolaborasi" dalam 30 tahun hubungan antara klub dan sponsor.

"Kemitraan yang kini berlaku sampai 2032 akan membuat juara Prancis ini lebih jauh membangun keberhasilan brand-nya secara global," kata PSG seperti dilaporkan AFP.

Baca juga: PSG ingin tukar tambah pemain dengan AC Milan

Baca juga: Mbappe membuat PSG bimbang


Baca juga: Bertahan di PSG, Mbappe tutup kemungkinan hengkang ke Real Madrid

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Inovatif dan Kreatif, kunci sukses Never Too Lavish

Komentar