Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) segera mengumumkan pasti tidaknya mendatangkan gelandang Manchester United Ander Herrera.

Tidak dipungkiri bahwa akhirnya Herrera bersiap keluar dari Manchester United kemudian berlabuh bersama PSG. Selain itu, klub papan atas Liga Prancis itu berminat memboyong gelandang Pablo Sarabia.

Keputusan atas kedua pemain itu disebut-sebut segera diumumkan pada Senin pekan depan, sebagaimana dikutip dari laman daily mail.

Menurut laporan Diario Sport, Herera bakal melewati proses bebas transfer. Keputusannya akan diwartakan pada awal pekan depan.

Juara Liga Prancis itu juga akan mengumumkan keputusan transfer atas Pablo Sarabia dari Valencia, dengan jumlah kontrak senilai 20 juta euro.

Ander Herera kini siap angkat koper dari Manchester United kemudian membela PSG sebagaimana disebutkan oleh Diario Sport.

Herrera bakal menerima gaji sebesar 300.000 poundsterling per pekan di Pars des Princes. Kubu PSG terbilang lamban merespons kepindahan gelandang berpaspor Spanyol itu lantaran terbentur ketentuan Financial Fair Play.

Baca juga: Tinggalkan Manchester United, Herrera kirim salam perpisahan emosional
Baca juga: Ingin dapatkan Herera, Barcelona berduel dengan Arsenal

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2019