counter

Katy Perry dan Orlando Bloom ingin resepsi pernikahan yang unik

Katy Perry dan Orlando Bloom ingin resepsi pernikahan yang unik

Katy Perry dan Orlando Bloom (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Katy Perry dan Orlando Bloom akan menikah akhir tahun ini, kedua pun sudah merencanakan sebuah konsep yang berbeda pada musim gugur nanti.

"Mereka menggunakan perencana pernikahan untuk menyelesaikan semua detailnya. Katy tampaknya bertanggung jawab, tetapi Orlando juga terlibat dalam perencanaan itu," kata seorang sumber dilansir People, Jumat.

"Mereka sepertinya tidak terlalu stres soal itu. Ini akan menjadi perayaan yang menyenangkan dengan keluarga dan teman-teman," lanjutnya.

Katy dan Orlando membayangkan sesuatu yang tidak konvensional untuk hari besar mereka.

"Mereka berdua sangat sibuk sehingga mereka menyisihkan waktu untuk merencanakan semua detail pribadi," ungkap sumber lain.

"Mereka berdua berada pada halaman yang sama tentang membuat pernikahan yang sedikit berbeda. Mereka ingin memilih sesuatu yang modern dan menarik," tambahnya.

Kabarnya untuk gaun pengantin, pelantun "Roar" itu tidak akan mengenakan pakaian putih, padahal keluarganya menginginkan sesuatu yang lebih sederhana.

"Ini adalah hari Katy dan Orlando dan mereka akan menciptakan momen istimewa yang paling mewakili gaya mereka, yang berarti perayaan indah cinta mereka dengan orang-orang yang paling mereka sayangi," jelasnya.

Adapun tentang persiapan mental mereka, sumber itu mengatakan, "Mereka begitu siap untuk memulai hidup baru mereka bersama."

Baca juga: Katy Perry dan Taylor Swift berdamai

Baca juga: Taylor Swift akan berkolaborasi dengan Katy Perry?

Baca juga: Katy Perry, penyanyi perempuan berbayaran tertinggi versi Forbes


 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar