counter

Berbagai kejutan untuk Sandiaga Uno di hari ulang tahun ke-50

Berbagai kejutan untuk Sandiaga Uno di hari ulang tahun ke-50

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tiba untuk menyaksikan sidang putusan MK terkait sengketa Pilpres 2019 di kediaman Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/hp.

Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mendapatkan berbagai kejutan dari orang-orang terdekatnya di hari ulang tahun ke-50 pada Jumat (28/6).

Pantauan ANTARA terkini di Twitter dan Instagram @sandiunk, Sandiaga mendapat kejutan angpao dari orang tuanya di hari ulang tahunnya ke-50 pada Jumat (28/6).

"Alhamdulillah, umur segini masih dikasih angpao. The best Mom ever pokoknya!" cuit Sandi dalam akun Twitter dan Instagram resminya.

Tak hanya itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mendapat kejutan manis dari ketiga anaknya, serta sang istri Nur Asia Uno di hari ulang tahunnya.

Baca juga: Sandiaga sampaikan masyarakat untuk tetap menjaga keamanan

"Hari ini dapat kejutan manis, pelukan sayang dari si kecil Sulaiman, juga video call dari 2 anak perempuan saya yang jauh di rantau. Puncaknya bisikan lembut do'a dari istri @nurasiauno tercinta. Terima kasih ya Allah, hitungan usia saya bertambah satu lagi," tulis Sandiaga dalam akun Instagramnya.

Sandiaga mengakui dirinya sudah merasa tua, namun warganet yang menganggapnya masih muda memberi julukan baru yakni "Papa Online."

Ia juga mengatakan, kampanye pemilihan presiden-wakil presiden yang telah dilaluinya di 1.567 titik di Indonesia dianggapnya sebagai sebuah perjalanan spiritual tak terlupakan.

"Pengalaman ini seakan melahirkan saya kembali, dan membuat hati saya tergerak untuk selalu berjuang demi masyarakat Indonesia," ungkap Sandiaga.

Sandiaga di hari ulang tahunnya mengucapkan terima kasih kepada istri, keluarga, lapisan masyarakat Indonesia, serta warganet yang dianggapnya sebagai anggota keluarga "online"-nya.

Baca juga: Prabowo ajak pendukungnya berjuang di jalur legislatif

Baca juga: Sandiaga kunjungi orang tuanya sebelum nonton bareng di Kertanegara

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Prabowo dan Sandi hadir di pelantikan Presiden 2019-2024

Komentar