counter

Shopee Liga 1 2019

Semen Padang curi poin di kandang Persipura

Semen Padang curi poin di kandang Persipura

Tim Persipura Jayapura dan Semen Padang memasuki lapangan Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat (28/6). Dalam laga tersebut, Semen Padang berhasil menahan imbang tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 1-1. (Dokumen Gusti Tanati)

Jayapura (ANTARA) - Tim Semen Padang berhasil mencuri dan membawa pulang satu poin setelah menahan imbang tuan rumah Persipura Jayapura 1-1 dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Jumat.

Skuat asuhan pelatih Syafrianto Rusli itu unggul terlebih dahulu lewat kaki Agung Prasetyo pada menit ke-41 saat terjadi kemelut di depan gawang tim tuan rumah.

Kabau Sirah, julukan Semen Padang membuat kubu tuan rumah kaget dengan gol tersebut, padahal menguasai jalannya pertandingan dengan berbagai peluang yang didapatkan oleh Titus Bonai dan kawan-kawan.

Sementara, gol penyeimbang baru bisa dicetak usai turun minum tepatnya di menit ke-51 setelah Boaz TE Solossa dimasukkan  oleh pelatih Luciano Gomes Leandro.

Gol penyeimbang tersebut dicetak oleh Andre Ribiero pemain asal Brasil yang dimiliki oleh tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Tim Persipura terus melakukan tekanan, tetapi berbagai peluang yang didapatkan Mutiara Hitam belum bisa dikonversi menjadi gol.

Baca juga: Persipura bidik tiga poin perdana saat jamu Semen Padang

Hingga akhir dan penambahan waktu, skor 1-1 tetap bertahan hingga babak kedua usai.

Dengan hasil ini, Persipura mencatat tidak pernah menang dalam dua laga kandang dan tiga laga tandang pada musim ini serta hanya mengantongi poin tiga.

Begitu juga dengan tim tamu Semen Padang dalam sejumlah laga yang dijalani awal musim ini, belum pernah meraih kemenangan, hanya seri dan kalah, poinnya pun sama dengan Persipura.

Baca juga: Syafrianto Rusli siap bangkitkan Semen Padang jika diberi kepercayaan
Baca juga: Tiket pesawat mahal, Semen Padang cuma bawa 16 pemain ke Jayapura

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kodim 0706 Temanggung gelar turnamen sepak bola usia dini

Komentar