Liga Italia

Roma kejar Marc Bartra, Real Betis diam saja

Roma kejar Marc Bartra, Real Betis diam saja

Marc Bartra (kiri). (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - AS Roma benar-bear menaruh minat untuk mendapatkan bek Real Betis Marc Bartra pada musim panas ini, hanya saja klub Liga Spanyol itu justru bereaksi dingin saja.

Boleh dibilang, Real Betis tidak tertarik melepas Bartra, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung bersama dengan Los Verdiblancos pada Januari 2018 dari Borussia Dortmund dengan jumlah transfer mencapai 10 juta euro. Kini harganya melonjak menjadi 60 juta euro dalam klausul kontrak.

Salah satu pengamat sepak bola Italia Gianluca Di Marzio mengklaim pada pekan lalu, AS Roma perlu mendatangkan dan merekrut bek tengah berpengalaman.

Bartra menunjukkan performa yang apik selama membela Betis, bahkan tahun lalu ia dipanggil dan diberi kepercayaan membela timnas Spanyol.

Bartra disebut-sebut sebagai pemain yang memang diperlukan bagi Roma. Ia punya segudang pengalaman, baik di kancah domestik maupun internasional, setelah Kostas Manolas hengkang dari klub Liga Italia itu.

Hanya saja, sempat tersiar warta bahwa Giallorossi terus menimbang dengan seksama soal transfer mantan pemain Barcelona itu.

AS Roma juga membidik penjaga gawang Real Betis Pau Lopez.

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar