Peserta tereliminasi gabung lagi di "Produce X 101"

Peserta tereliminasi gabung lagi di "Produce X 101"

Lee Dong-wook mengumumkan evaluasi posisi "Produce X 101" (Instagram.com/produce_x_101)

Jakarta (ANTARA) - Kompetisi Produce X 101 mengungkapkan siapa peserta yang berkesempatan untuk kembali lagi bersaing di acara tersebut.

Pekan lalu, 30 kontestan yang tereliminasi diberi kesempatan kedua untuk membuat video promosi demi meraih voting terbanyak demi kembali jadi bagian kompetisi.

Dalam episode yang tayang pada 28 Juni, para kontestan meneruskan latihan untuk evaluasi konsep dan mengatur lagi tim mereka setelah kepergian peserta-peserta yang tereliminasi.

Lee Dong Wook kemudian melakukan panggilan video dengan empat peserta tereliminasi yang berpotensi kembali. Mereka adalah Kim Dong Yun (Woollim Entertainment), Baek Jin (Vine Entertainment), Moon Hyun Bin (Starship Entertainment) dan Kwon Tae Eun (Aconic).

Akhirnya terungkap bahwa peserta yang mendapatkan kesempatan kedua itu adalah Kim Dong Hyun. "Aku akan bekerja keras karena aku mewakili 30 peserta lain yang tereliminasi," kata dia.

Lee Dong Wook kemudian memberikan kesempatan pada tim-tim yang sudah terbentuk untuk berdiskusi apakah mereka akan merekrut Kim Dong Yun untuk bergabung dalam kelompoknya. Pada akhirnya, Kim Dong Yun bergabung dengan tim "Monday to Sunday".


Baca juga: Woo-seok geser Yo-han pada "Produce X 101"

Baca juga: Kim Dong-han terkenang masa lalu usai saksikan "Produce X 101"

Baca juga: Jeon Somi bersolo karir lewat "Birthday"

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar