counter

Wali Kota Risma: Saya akan segera pulih

Wali Kota Risma: Saya akan segera pulih

Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser memegang surat yang ditulis Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang menyatakan bahwa kondisi kesehatannya saat ini semakin membaik dan akan segera pulih dalam waktu dekat ini.  Surat tersebut ditulis Risma saat mendapat perawatan di RSUD Soetomo, Sabtu (29/6/2019). (istimewa)

Surabaya (ANTARA) - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyatakan bahwa kondisi kesehatannya saat ini semakin membaik dan akan segera pulih dalam waktu dekat ini.

Pernyataan tersebut disampaikan Wali Kota Risma melalui surat yang ditulisnya sendiri dalam selembar kertas putih saat dirinya menjalani perawatan intensif di ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD dr. Soetomo Surabaya, Sabtu (29/6) sekitar pukul 14.30 WIB.

"Awalnya saya sampaikan kepada Bu Risma kalau temen-teman wartawan selalu memantau perkembangan kondisi kesehatan ibu. Terus bu Risma menulis surat di kertas dan diberikan kepada saya," kata Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya M. Fikser.

Berikut isi lengkap surat Risma yang ditulis dengan huruf kapital. "Ass Wr Wb. 29/6/2019. TERIMA KASIH UNTUK SEMUA YANG MENDOAKAN SAYA. INSYAALLOH SAYA AKAN SEGERA PULIH DAN MELAYANI WARGA SURABAYA KEMBALI. WASS WR WB. (RISMA) DARI RS DR. SOETOMO".

Menurut Fikser, kondisi kesehatan Wali Kota Risma berangsur membaik. Bahkan Risma saat ini, selain bisa menulis dan juga sudah bisa berbicara. "Sudah bisa berkomunikasi, berbicara secara langsung," katanya.

Meski demikian, kata dia, Wali Kota Risma memang belum diperbolehkan dijenguk untuk masyarakat umum selama masih dalam perawatan intensif di ICU GBPT RSUD dr. Soetomo.

"Mohon doanya saja agar ibu segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya," ujarnya.

Saat ditanya kapan rencananya Risma pulang dari rumah sakit, Fikser memperkirakan dua hari lagi Risma sudah bisa pulang. "Mungkin dua hari lagi bisa pulang," katanya.*


Baca juga: Saat Wali Kota Risma tergolek di rumah sakit

 

Pewarta: Abdul Hakim
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sepekan dirawat, Risma keluar RS

Komentar