counter

Westny DJ akui banyak belajar dari serial web "Yakin Nikah"

Westny DJ akui banyak belajar dari serial web "Yakin Nikah"

Westny DJ saat ditemui usai konferensi pers "Yakin Nikah 2" di Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Westny DJ mengaku banyak belajar dari serial web "Yakin Nikah" yang ia bintangi, apalagi tak lama lagi dirinya akan menikah dengan kekasihnya.

"Jadi ini sebenarnya adalah a reflection for me, sih. Aku banyak belajar buat pernikahanku nanti yang sebenernya," kata dia usai konferensi pers "Yakin Nikah 2" di Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu.

Salah satu pelajaran yang ia petik dari cerita web itu adalah, bagaimana konflik dalam sebuah hubungan dapat dimulai dari hal-hal yang kecil dan sepele.

"Jadi kayak masalah handphone, masalah foto, sampai masalah postingan di sosial media. Dan bagaimana kita menghadapi konflik dari situ," ujar Westny yang memerankan tokoh Farah pada serial itu.
 
Pemeran dan kru produksi "Yakin Nikah 2" saat konferensi pers di Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)


Sementara itu, "Yakin Nikah 2" akan resmi tayang mulai Minggu (30/6) di kanal YouTube JBL Indonesia. Sekuel "Yakin Nikah" tersebut dirilis enam bulan setelah musim pertama selesai.

"Yakin Nikah 2" menceritakan tentang Farah (Westny DJ) dan Desta (Ibnu Jamil) yang sedang merencanakan pernikahan mereka. Namun setelah segala persiapannya, Desta secara perlahan mulai menjauh dan Farah pun mempertanyakan komitmen Desta.

Sutradara "Yakin Nikah 2" Taufik Ismail A mengatakan, bahwa di sekuel kedua akan dikupas konflik dan latar belakang para tokoh yang belum diulik secara mendalam di sekuel awal.

Baca juga: "REWRITE" serial pertama karya Fajar Nugros

Baca juga: Jessica Mila kesulitan perankan tokoh serial podcast

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar