counter

Pengunjung serbu stan penjualan konsol gim di PRJ

Pengunjung serbu stan penjualan konsol gim di PRJ

Pengunjung menjajal gim PS4 di stan House of Games yang berada di Hall D Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Sabtu (29/6/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Untuk antusias pengunjung sangat bagus mungkin karena baru pertama kali ada dan kita juga ada game VR.
Jakarta (ANTARA) - Stan penjualan konsol gim yang ada di Hall D Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau dikenal Jakarta Fair Kemayoran ramai diserbu oleh pengunjung yang ingin menjajal gim PS4 dan virtual reality (VR) gratis.

Pantauan Antara di lokasi stan House of Games, terlihat pengunjung mulai dari anak-anak hingga dewasa antusias menjajal aneka gim PS4, seperti FIFA, Kingdom of Hearts III, hingga Spider-Man.

"Kita baru pertama kali gabung di PRJ. Untuk antusias pengunjung sangat bagus mungkin karena baru pertama kali ada dan kita juga ada game VR," kata Alung selaku Event Coordinator stan House of Games kepada Antara, Sabtu.
Baca juga: Stan perlengkapan outdoor berikan diskon besar di PRJ

Ramainya pengunjung yang penasaran mencoba gim PS4 dan VR itu juga berdampak pada penjualan produk konsol gim yang terdongkrak naik.

"Untuk weekday kita bisa jual hampir 25 gim PS4, sedangkan untuk konsol bisa mencapai 20 dengan nilai transaksi rata-rata Rp97 juta," ujarnya.
Baca juga: Produk seni tulis diminati pengunjung Pekan Raya Jakarta

Pengunjung juga ditawarkan promo menarik berupa cashback setiap pembelian konsol gim PS4 selama berlangsungnya PRJ.

"Awalnya kita ada cashback 1 juta dari harga Rp5.2 juta jadi Rp4.2 juta, tapi agak ke sini berkurang promonya cuma yang tadinya tidak dapat stik sekarang dapat dan cashback Rp500 ribu, jadi sebenarnya sama saja," kata dia.

Baca juga: Jakarta Fair bantu kurangi pengangguran
Baca juga: Pengelola: PRJ beri dampak besar terhadap perekonomian Jakarta

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: M Razi Rahman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Gebyar diskon di minggu terakhir Jakarta Fair

Komentar