counter

Kemarin, Kim Jae-hwan di Jakarta hingga test drive lewat e-commerce

Kemarin, Kim Jae-hwan di Jakarta hingga test drive lewat e-commerce

Kim Jae-hwan, mantan personel grup K-pop Wanna One, datang untuk pertama kalinya sebagai penyanyi solo di hadapan para penggemar Indonesia di acara jumpa penggemar "2019 Fan Meeting [MIN:D]”, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu. (ANTARANews/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Mantan anggota Wanna One menggelar jumpa penggemar di Indonesia, pesan untuk keluarga muda yang ingin membeli mobil dari Ringgo dan Sabai, test drive lewat e-commerce, akhir era Steve Jobs di Apple, dan "Setan Jawa" diputar di Jepang menjadi berita kemarin yang laik dibaca hari ini.

1. Kim Jae-hwan ungkap rasanya jadi solois hingga grup chat Wanna One
Kim Jae-hwan, mantan personel grup K-pop Wanna One, berbagi banyak cerita dengan para penggemar Indonesia dalam acara "2019 Fan Meeting [MIN:D]”, Istora Senayan, Jakarta, Sabtu.

Selengkapnya di sini.

2. Pesan Ringgo dan Sabai untuk keluarga muda yang mau beli mobil
Sebagai keluarga muda, pasangan selebritis Ringgo Agus dan Sabai Dieter mengaku harus menjalani beberapa tahap diskusi sebelum memutuskan membeli mobil.

Selengkapnya di sini.

3. Test drive mobil virtual kini bisa lewat platform e-commerce
Mall online, Blibli.com menyediakan fitur 360 derajat dan virtual reality (VR) yang memungkinkan konsumen melakukan test drive mobil secara virtual.

Selengkapnya di sini.

4. Jony Ive pergi, akhir era Steve Jobs di Apple
Kepergian pimpinan desain Apple, Jony Ive, disebut sebagai akhir dari era mendiang Steve Jobs di perusahaan teknologi tersebut, demikian seperti ditulis Cnet.

Selengkapnya di sini.

5. "Setan Jawa" akan gentayangan di Jepang
Film "Setan Jawa" dari sutradara kenamaan Garin Nugroho akan "gentayangan" di Jepang, pada 2 Juli 2019.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar