Ibu hamil delapan bulan di London ditusuk hingga tewas

Ibu hamil delapan bulan di London ditusuk hingga tewas

Sejumlah petugas forensik melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi tempat ditemukannya seorang wanita hamil yang ditikam di daerah Thornton Heath London, Inggris (30/6/2019). ANTARA/REUTERS/Simon Dawson/aa

London (ANTARA) - Seorang wanita yang sedang hamil delapan bulan di London ditusuk hingga tewas pada Sabtu dan bayinya dalam kondisi kritis, menurut kepolisian Inggris.

Polisi menerima panggilan ke salah satu alamat di London selatan pada pukul 3:30 pagi, tempat mereka menemukan korban luka berusia 26 tahun. Bayinya dilahirkan dan dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, pria berusia 37 tahun diringkus lantaran diduga menjadi pelaku pembunuhan.

Perdana Menteri Theresa May memerangi tuduhan bahwa pembiayaan yang diperas oleh kepolisian serta pemangkasan dalam pelayanan sosial berkontribusi terhadap maraknya insiden penikaman.

Menurut data statistik resmi, selama 2018 terdapat 285 kasus penikaman fatal di Inggris dan Wales, level tertinggi sejak rekor dimulai lebih dari 70 tahun yang lalu.

"Ini merupakan insiden yang mengerikan, di mana seorang ibu muda kehilangan nyawanya dan bayinya dalam kondisi kritis," kata Kepala Reserse Inspektur Mick Norman, Sabtu.


Baca juga: Penikaman kelima dalam empat hari terjadi di London
Baca juga: Empat pria coba kendalikan komputer bank di Inggris
Baca juga: Backpacker Inggris jadi korban kejahatan seks di Australia


Sumber: Reuters

Penerjemah: Asri Mayang Sari
Editor: Mohamad Anthoni
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Polisi tangkap pelaku penikaman warga Toraja di Wamena

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar