counter

Mantan Kepala BIN Hendropriyono bezuk wali kota Surabaya

Mantan Kepala BIN Hendropriyono bezuk wali kota Surabaya

Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono dan Ketua PCNU Surabaya Muhibbin Zuhri (kanan) usai membesuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat dirawat di ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD dr. Soetomo Surabaya. (istimewa)

Surabaya (ANTARA) - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Hendropriyono membezuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat dirawat di ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD dr. Soetomo Surabaya.

"Alhamdulillah pagi tadi, saya dan rombongan PCNU Surabaya membezuk Bu Risma. Saya sendiri berkesempatan masuk menemui beliau bersama dengan bapak mantan Kepala BIN Hendropriyono," kata Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Surabaya Ahmad Muhibbin Zuhri kepada ANTARA di Surabaya, Minggu.

Baca juga: Wali Kota Surabaya sudah bisa berkomunikasi dengan keluarga

Menurut dia, kondisi kesehatan Wali Kota Risma sudah semakin baik. Bahkan, lanjut dia, Wali kota Risma sempat tersenyum ramah dan berbincang dengan rombongan PCNU Surabaya, meski kunjungan itu tidak lama karena di ICU.

Saat ditanya apa saja yang dibicarakan saat bertemu dengan Risma, Muhibbin mengatakan tidak banyak yang dibicarakan. "Kami mendoakan beliau cepat pulih kesehatannya dan beliau tersenyum menyampaikan terima kasih untuk doa dan perhatian kami," ujarnya.

Baca juga: Wali Kota Risma: Saya akan segera pulih

Selain itu, lanjut dia, Hendropriyono menyampaikan bahwa Wali Kota Risma merupakan pekerja keras, sehingga perlu istirahat yang cukup. "Kalau sama saya di luar, Pak Hendro lebih banyak membincangkan kondisi sosial politik terakhir," katanya.

Sementara itu, Kabag Humas Pemkot Surabaya M. Fikser menyatakan tim dokter memastikan kondisi Wali Kota Risma saat ini sudah sangat baik dan stabil, sehingga memutuskan untuk dipindah dari ruangan ICU ke ruang rawat inap di Graha Amerta RSUD dr. Soetomo.

"Sore ini sekitar pukul 15.30 WIB, bu wali kota sudah dipindahkan ke ruang rawat inap di Graha Amerta karena kondisinya sudah membaik," katanya.

 

Pewarta: Abdul Hakim
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Soal Dwifungsi ABRI, Hendropriyono usulkan wajib militer

Komentar