Juru bicara bantah Chris Martin berciuman dengan Dua Lipa

Juru bicara bantah Chris Martin berciuman dengan Dua Lipa

Chris Martin (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Juru bicara Chris Martin membantah bahwa pentolan Coldplay itu telah berciuman dengan Dua Lipa di belakang panggung Glastonbury Festival di Inggris.

Menurutnya, hubungan Chris dengan Dua hanya sekadar rekan kolaborasi di lagu "Homesick" yang rilis 2017 dan sangat platonis.

"Bertentangan dengan laporan di beberapa media hari ini, kami ingin mengonfirmasi bahwa Chris Martin dan Dua Lipa tidak berciuman di Glastonbury dan hanya berteman," kata juru bicara rocker itu kepada MailOnline, Senin.

"Mereka berdua berada di area festival yang sama dengan sekelompok teman dalam jumlah yang besar," lanjutnya.

Pada Mei lalu, Chris dilaporkan telah berpisah dengan Dakota Johnson. Dia pun sudah bisa pindah ke lain hati dan mulai dekat dengan Dua Lipa.

"Begitu Chris menangkap mata Dua, dia langsung melakukannya dan dia tidak pernah meninggalkannya sepanjang malam. Dia (Dua) tampak senang berada di dekatnya dan bahkan memperkenalkan kepada keluarganya," ujar seorang sumber kepada The Sun.

"Jelas ada banyak chemistry di antara mereka dan ketika mereka menuju ke Guerilla bar di daerah Shangri-La (panggung), Chris melihat momennya dan mereka saling berbagi ciuman," tambahnya.

Mantan suami Gwyneth Paltrow itu tampil sebagai bintang tamu pada panggung rapper Stormzy, kemudian bergabung dengan Kylie Minogue di hari minggu.

Sementar Dua Lipa, merupakan pengisi acara reguler. Dia datang ditemani oleh ibunya, Anes dan saudarinya Rina.

Dua Lipa sendiri tidak pernah kekurangan perhatian dari laki-laki sejak putus dengan kekasihnya, Isaac Carew pada Mei. Dia juga dilaporkan didekati oleh model Anwar Hadid yang merupakan saudara dari Bella dan Gigi Hadid.

   

Baca juga: Belum siap berkeluarga, alasan Chris Martin dan Dakota Johnson putus

Baca juga: Gwyneth Paltrow tunda bulan madu demi Chris Martin

Baca juga: Chris Martin merasa tak berharga cerai dari Gwyneth Paltrow

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Performa dua lipa rebut hati ribuan penonton

Komentar