counter

Copa America 2019

Jesus: Messi dan Aguero harus berkeringat untuk tembus pertahanan kami

Jesus: Messi dan Aguero harus berkeringat untuk tembus pertahanan kami

Gabriel Jesus melakukan selebrasi usai cetak gol untuk timnas Brasil melawan Paraguay dalam adu penalti di perempat final Copa America di Porto Alegre, Brasil pada 27 Juni 2019. (AFP/JUAN MABROMATA)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Argentina Lionel Messi dan Sergio Aguero harus berkeringat bila mereka ingin menembus pertahanan ketat timnas Brasil di semi final Copa America, kata penyerang tim samba Gabriel Jesus yang dikutip AFP pada Senin (1/7).

Tim tuan rumah, Brasil sejauh ini belum kebobolan dalam empat pertandingan Copa America mereka sedangkan penampilan Argentina semakin membaik. Tim Tango bahkan tidak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Gabriel Jesus memperkirakan pertandingan akan berjalan sengit pada Rabu malam nanti di Belo Horizonte dan mengatakan bahwa pertahanan Brasil tidak akan memberikan pemain Argentina ruang sedikit pun.

"Sulit untuk menembus pertahanan Argentina," kata penyerang Manchester City tersebut tentang lini belakang Argentina.

"Kami juga belum kebobolan gol (di Copa America 2019). Sangat penting untuk memiliki pertahanan yang solid."

"Namun, tidak akan mudah bagi Argentina menembus pertahanan kami. Jelas mereka memiliki Messi yang merupakan pemain terbaik di dunia dan Aguero, salah satu penyerang tengah terbaik, tetapi mereka harus berkeringat untuk melewati kami," tambah Jesus.

Baca juga: Aguero bertepuk dada, sebut Argentina kuat di babak gugur

Jesus juga menjelaskan bahwa ia tidak sabar bermain melawan rekan setimnya di City yaitu Aguero dan bek tengah Nicolas Otamendi.

"Ini adalah dua tim raksasa dari negara-negara yang penuh dengan sejarah," kata Jesus. "Kami bermain di kandang dan memiliki lebih banyak tekanan untuk menang, tetapi ini merupakan laga 'clasico' melawan Argentina."(sumber AFP)

Baca juga: Messi ungkapkan alasan mengapa belum tunjukkan kemampuan terbaik

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Presiden Argentina kunjungi kawasan wisata Kota Tua

Komentar