counter

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Metro Jakut dapat kejutan dari TNI

HUT Bhayangkara ke-73, Polres Metro Jakut dapat kejutan dari TNI

Anggota Polres Metro Jakarta Utara dan anggota TNI berfoto bersama usai kunjungan dadakan TNI di Mapolres Metro Jakarta Utara dalam rangka Hari Bhayangkaya ke-73. ANTARA/Dok, Polres Metro Jakarta Utara/am.

Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Utara mendapat kunjungan dadakan dari anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada Senin.

Anggota TNI dari Dandim 0502 Jakarta Utara, Marinir Pertahanan Pangkalan (Marhanlan) II dan Batalyon Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) 6/Bhaladika Akasa Yudha tiba-tiba datang ke Mapolres Metro Jakarta Utara pada sekitar pukul 09.10 WIB.

Mereka datang dengan membawa kue dan mendatangi anggota kepolisian yang berada di halaman Mapolres Metro Jakarta Utara sembari mengucapkan selamat HUT Polri yang ke-73.

Dandim 0502/JU Letkol Arm Arif Rahman yang memimpin rombongan TNI dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri dan mendoakan agar Korps Bhayangkara semakin jaya.

"Kami beserta rombongan dari Kodim Jakut, dari Yon Marharlan dan Arhanud mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri yang ke-73. Semoga selalu jaya," kata Arif di Mapolres Mertro Jakarta Utara, Senin.

Dia juga menyampaikan harapan agar TNI-Polri selalu kompak dan selalu bersinergi dalam menjalankan tugas.

"Mari bersama-sama kita berdoa untuk ulang tahun Polri supaya semakin menjadi lebih baik lagi kedepannya," tambahnya.

Sementara itu, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Adi Vivid, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan anggota TNI yang secara khusus datang ke Mapolres Metro Jakarta Utara untuk merayakan Hari Bhayangkara.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan Bapak Dandim yang sudah membuat kejutan ke Polres dalam rangka HUT Polri ke-73. Mudah-mudahan TNI dan Polri semakin jaya dan selalu kompak," tutupnya.

Baca juga: Kapolda Jambi tinjau pelaksanaan tes urine gratis di mall

Baca juga: Polisi dan harapan masyarakat


RS Bhayangkara Kendari terapkan layanan pesan antar obat

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar