Liga Prancis

Monaco datangkan Martins dari Atletico Madrid

Monaco datangkan Martins dari Atletico Madrid

Gelandang Portugal Gelson Martins resmi menjadi pemain permanen AS Monaco. (AFP/YANN COATSALIOU)

Monaco (ANTARA) - Atletico Madrid sepakat mengubah status Gelson Martins dari pemain pinjaman Monaco menjadi pemain permanen klub Liga Prancis itu, umum kedua klub seperti dilaporkan AFP.

Martins sudah menandatangani kontrak lima tahun bersama Monaco setelah bermain untuk klub Liga Prancis ini sejak akhir Januari sampai akhir musim silam.

"AS Monaco dengan senang mengumumkan penandatanganan kontrak Gelson Martins," cuit Monaco dalam Twitter.

"Awalnya dipinjamkan dari Atletico Madrid, sang gelandang serang telah membubuhkan tanda tangan dalam kontrak permanen lima tahun."

Baca juga: Antoine Griezmann sepakati kontrak lima tahun dengan Barcelona

Atletico Madrid sendiri menyatakan, "Atletico Madrid dan AS Monaco telah mencapai kesepakatan untuk transfer Gelson Martins."

"Sang gelandang sudah pindah ke Monaco pada 27 Januari, setelah kesepakatan dicapai, akan tetap bersama klub Monte Carlo itu."

Martins dibeli Atletico musim panas lalu dari Sporting Lisbon tetapi hanya memainkan 12 pertandingan kompetitid dan kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Diego Simeone.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil lebih cemerlang bersama Monaco dengan mencetak empat gol pada 16 pertandingan Ligue 1 selama berstatus pemain pinjaman dan mengantarkan tim ini terhindari dari degradasi.

Baca juga: Marcos Llorente yakin tinggalkan Real Madrid
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Aris Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar