counter

NBA

Beverley lanjut di Clippers dengan bayaran Rp564 miliar

Beverley lanjut di Clippers dengan bayaran Rp564 miliar

Pebasket Los Angeles Clippers Patrick Beverley meluapkan kegembiraan usai kemenangan atas Golden State Warriors dalam gim kedua putaran pertama playoff NBA di Oracle Arena, California, Amerika Serikat, Senin (15/4/2019). (ANTARA/AFP/Getty Images/Ezra Shaw)

Jakarta (ANTARA) - Pebasket Patrick Beverley sepakat untuk menanda-tangani kontrak baru di Los Angeles Clippers dengan bayaran 40 juta dolar atau sekira Rp564 miliar untuk tiga tahun ke depan.

Kesepakatan itu dilaporkan oleh kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski pada Senin dan Beverley melalui akun twitter pribadinya segera merespon dengan membubuhkan tagar #CLIPPERNATION serta sejumlah emoji termasuk hati dan pundi uang.

Beverley menjadi salah satu pilar penting Clipper dalam penampilan mereka menahan Golden State Warriors, yang masih memiliki roster lengkap dan sehat diperkuat Kevin Durant serta Klay Thompson, hingga enam pertandingan dalam putaran pertama playoff NBA musim lalu.

Beverley merumuskan pola penjagaan ketat terhadap Durant yang sedikit banyak mampu melambatkan pergerakan peraih dua gelar MVP Final NBA itu.

Hal itu membuatnya sempat jadi incaran banyak tim ketika memasuki status bebas kontrak pada Minggu (30/6), namun memutuskan bertahan di Clippers.

Ia tiba di Clippers pada 2017 sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang membuat ia bersama enam rekannya demi Houston Rockets bisa mendapatkan Chris Paul.

Musim lalu bersama Clippers ia membukukan rataan 7,6 poin, 5 rebound dan 3,8 assist dalam 78 penampilan.

Baca juga: Iguodala "dibuang" Warriors ke Grizzlies

Baca juga: Enes Kanter gabung Celtics

Baca juga: Warriors boyong D'Angelo Russell dari Nets

Baca juga: Durant umumkan keputusan bergabung dengan Nets

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar