counter

Liga Italia

Roma rekrut Spinazzola dari Juventus

Roma rekrut Spinazzola dari Juventus

Pemain baru AS Roma Leonardo Spinazzola berfoto di markas klub. (twitter.com/OfficialASRoma)

Leonardo adalah pemain muda yang memiliki banyak pengalaman di sepak bola Italia
Jakarta (ANTARA) - AS Roma merekrut gelandang Leonardo Spinazzola dari Juventus, sekaligus menerbangkan bek Luca Pellegrini ke sang juara bertahan, demikian disampaikan klub Liga Italia tersebut di laman resminya.

Spinazzola telah menyepakati ikatan kontrak selama empat tahun, di mana klub mengeluarkan biaya transfer sebesar 29,5 juta euro untuk mendapatkan sang pemain, kata klub dalam pernyataannya. Sedangkan Juventus harus merogoh kocek sebesar 22 juta euro untuk mendatangkan Pellegrini.
  Roma juga mengonfirmasi kepergian pemain internasional Yunani Kostas Manolas ke Napoli, dengan bandrol sebesar 36 juta euro setelah membela klub ibu kota Italia itu selama lima musim.

Ketua eksekutif Roma Guido Fienga yakin Spinazzola akan mampu beradaptasi dengan cepat.

"Leonardo adalah pemain muda yang memiliki banyak pengalaman di sepak bola Italia. Saya yakin ia akan menyesuaikan diri dengan cepat, dan cocok dengan gaya yang diimplementasikan pelatih baru kami," tuturnya.

Pada musim lalu, Roma terlempar dari zona empat besar setelah pada tiga musim sebelumnya selalu mampu bersaing di papan atas. Menyongsong musim baru, Giallorossi mencoba membenahi kekuatan dengan merekrut pelatih Paulo Fonseca dan mendatangkan Amadou Diawara dari Napoli.

Baca juga: Napoli dapatkan Manolas dari Roma, tukar tambah dengan Diawara

Baca juga: Koulibaly kenang memori "cekcok" dengan Sarri di Napoli

Baca juga: Batalkan pemusatan latihan di Pinzolo, Roma didenda

Penghargaan FAO Untuk Indonesia

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar