counter

NBA

Looney bertahan di Warriors dalam kontrak 15 juta dolar

Looney bertahan di Warriors dalam kontrak 15 juta dolar

Kevon Looney (AFP/Gene Sweeney Jr.)

Jakarta (ANTARA) - Forward Kevon Looney yang bebas kontrak sepakat menandatangani lagi kontrak bermain untuk Golden State Warriors dengan masa tiga tahun dan nilai kontrak 15 juta dolar AS, lapor berbagai media seperti dikutip Reuters, Selasa.

Looney (23) sudah 80 kali tampil pada pertandingan reguler dan 24 kali jadi starter Warriors musim lalu dengan catatan rata-rata 6,3 poin dan 5,2 rebound.

Pada playoff, Looney mempunyai rata-rata 7,1 poin dan 4,5 rebound, setelah sering dimainkan setelah DeMarcus Cousins absen pada tiga putaran pertama playoff karena cedera.

Looney mengalami cedera tulang rawan dalam Final NBA melawan Raptors. Dia absen pada satu pertandingan sebelum kembali bermain dan bermain dengan melawan sakit pada tiga pertandingan terakhir Warriors melawan Toronto yang berlangsung dalam enam pertandingan.

Baca juga: Beverley lanjut di Clippers dengan bayaran Rp564 miliar

San Jose Mercury News melaporkan bahwa Looney sudah bertemu dengan Houston Rockets, Chicago Bulls dan Dallas Mavericks setelah bursa transfer mulai Minggu malam waktu AS lalu sebelum memutuskan kembali ke Golden State.

Selama empat musim bersama Warriors, Looney memiliki rata-rata 4,5 poin dan 3,8 rebound dalam 204 pertandingan yang 32 di antaranya dimainkan sebagai starter.

Warriors mendapatkan guard D'Angelo Russell setelah kehilangan forward Kevin Durant yang hijrah ke Brooklyn Nets. Golden State juga bersepakat dengan Andre Iguodala.

Baca juga: Iguodala "dibuang" Warriors ke Grizzlies

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar