counter

Hotel Royal Classic Osaka, tengara baru di Osaka, mulai menerima pemesanan online 1 Juli sebelum dibuka 1 Desember 2019

AsiaNet 79421

OSAKA, Jepang, 28 Juni 2019 (Antara/Kyodo JBN- AsiaNet) --

Dengan waktu kurang dari enam bulan hingga pembukaan Hotel Royal Classic Osaka, operator Royal Classic Ltd. telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai menerima pemesanan online mulai tengah hari pada 1 Juli 2019. Hotel ini, dirancang oleh arsitek Jepang Kengo Kuma yang terkenal secara global, dan menggabungkan bagian depan bangunan teater Osaka Shin-Kabukiza yang terdahulu, dijadwalkan dibuka pada 1 Desember.

Gambar1: Eksterior Hotel Royal Classic Osaka, Mei 2019
https://kyodonewsprwire.jp/img/201906217809-O1-2BLeiVJ1

(Gambar2: https://kyodonewsprwire.jp/release/201906217809?p=images)

Pembukaan Hotel Royal Classic Osaka akan menandai lahirnya tengara baru yang mencolok untuk area Osaka Minami pusat. Bersama dengan 150 kamar dan suite mewah, hotel ini juga akan menawarkan pilihan restoran dan bar, serta ruang serbaguna dan fasilitas pernikahan. Terletak tidak jauh dari Stasiun Namba kereta bawah tanah Osaka, hotel ini akan menyediakan pengaturan yang ideal untuk sejumlah perjamuan bisnis, pengantin, dan tamasya.

Di bawah kepemimpinan manajer umum dan pakar industri perhotelan Katsuya Usami, usaha pertama di bawah merek Royal Classic ini akan berusaha untuk menghormati sejarah lokasi yang telah menjadi wadah bagi begitu banyak budaya lokal yang khas, membawa nilai segar ke Osaka Minami, dan meningkatkan pengembangan Osaka sebagai pusat wisata internasional.

Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Hotel Royal Classic, yang akan diperbarui pada siang hari pada 1 Juli dengan kemampuan reservasi online lengkap:
https://hotel-royalclassic.jp/en/

Tentang Royal Classic Ltd.
Didirikan pada September 2013, Royal Classic Ltd. adalah anak perusahaan Bellco Co., Ltd., penyedia utama layanan upacara, termasuk pernikahan dan pemakaman. Hotel Royal Classic mewakili usaha pertama di bawah merek Royal Classic.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:
https://kyodonewsprwire.jp/attach/201906217809-O1-d7V7i6y8.pdf

Sumber: Hotel Royal Classic Osaka

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar