Ini most wanted product di Korea, trendi banget, kemasannya lucu sekali."
Jakarta (ANTARA) - Pelembab bibir alias lip balm memiliki berbagai bentuk, mulai dari bentuk serupa lipstik, wadah kecil yang isinya harus dicolek hingga kemasan unik seperti bola mini yang disebut pop ball.

Lip balm kemasan pop ball yang populer di Korea Selatan (Korsel) kini diboyong ke Indonesia lewat Nivea Lip Balm Pop Ball.

"Banyak yang nanya di media sosial (ketersediaan lip balm pop ball) dan akhirnya kami meluncurkan secara eksklusif di Shopee," ujar Diana Riaya, Marketing Manager Nivea Skin Care dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Lip balm ini tersedia dalam aroma buah-buahan tropis yang segar, yaitu jeruk bali (grapefruit) dan maracuja khas bunga dari hutan Amazon, serta semangka merah muda (pink watermelon) dan delima (pomegranate).

Diana mengklaim lip balm tersebut bisa melembapkan bibir selama 24 jam dan bisa membuat tampilan lipstik lebih tahan lama di bibir.

Pelembab bibir ini mengandung bahan alami seperti minyak bunga matahari, minyak jarak (castor oil), jojoba, kelapa dan madu yang tak cuma melembabkan, tapi juga melindungi bibir dari polisi dan radiasi.

"Ini most wanted product di Korea, trendi banget, kemasannya lucu sekali," ujarnya,menyinggung negara Korsel.

Nivea bekerja sama dengan Shopee untuk meluncurkan produk ini secara eksklusif karena tren belanja online semakin berkembang.

E-commcerce Manager Nivea Indonesia, Indra Pribadi, mengatakan tren belanja ini meningkat khususnya di kalangan milenial yang suka belanja secara efisien serta rajin mencari perbandingan harga serta ulasan dari sesama konsumen.

Baca juga: 5 fakta menarik tentang lip balm
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019