Mempercantik tampilan lipstik dengan "lip balm" ala "beauty vlogger"

Mempercantik tampilan lipstik dengan "lip balm" ala "beauty vlogger"

Beauty vlogger Abel Cantika di peluncuran Nivea Lip Balm Pop Ball, Jakarta, Selasa (2/7/2019). (ANTARANews/ Nanien Yuniar)

Sebisa mungkin minum banyak air putih..."
Jakarta (ANTARA) - Lip balm alias pelembap bibir tidak cuma berfungsi merawat kulit, namun bisa dimanfaatkan untuk mempercantik bibir yang dipulas.

Beauty blogger Abel Cantika punya dua cara memakai lip balm yang disesuaikan dengan tampilan lipstik yang ia pakai sehari-hari, baik itu tampilan pasangan (matte) atau mengkilap (glossy). Lip balm bisa digunakan untuk membuat bibir lebih mengkilap.

"Kalau mau hasil akhirnya glossy, setelah pakai lipstik timpa lagi dengan lip balm," ujar Abel usai peluncuran Nivea Lip Balm Pop Ball di Jakarta, Selasa.

Untuk tampilan bibir cantik dengan lipstik matte, dia mengoleskan lip balm di bibir sebelum memakai lipstik untuk menjaga kelembapan kulit.

"Kalau mau matte, habis pakai tunggu dulu sampai meresap, lalu sisanya dilap dengan tisu agar tidak terlalu berminyak," ujarnya.

Lip balm adalah salah satu produk kecantikan penting yang tak boleh lepas dari keseharian Abel. Pelembap bibir itu selalu dipakai sebelum memakai riasan, sebelum tidur dan ketika berada dalam perjalanan.

"Sebisa mungkin minum banyak air putih... Aku juga rajin scrub bibir, seminggu sekali," ia menuturkan tips menjaga kesehatan bibir versinya sendiri.

Baca juga: Lip balm kemasan unik yang populer di Korea hadir di Indonesia
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar