Liga 2

PSMS Medan gagal petik poin dari Cilegon United

PSMS Medan gagal petik poin dari Cilegon United

Laga PSMS Medan (hijau) menghadapi Cilegon United ( kuning) di Liga 2 Indonesia ri Stadion Teladan Medan, Selasa (2/7) (Antara Sumut/Juraidi)

Target awal kami hanya satu poin atau bisa menahan seri PSMS
Medan (ANTARA) - PSMS Medan gagal mewujudkan ambisinya untuk meraih poin setelah dikalahkam tamunya Cilegon United dengan skor 0-1 pada laga Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Selasa.

Satu- satunya gol tercipta dilaga tersebut dicetak Teja Ridwan pada menit ke-48 sekaligus menjadi gol kemenangan untuk tim tamu Cilegon United.

Hasil positif tersebut mendapat apresiasi dari pelatih Cilegon United Bambang Nurdiansyah yang menyebutkan dirinya tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan karena sampai sekarang anak-anak asuhnya masih dapat menjaga tren positif di Liga 2 Indonesia.

Ia sama sekali tidak menduga bisa menang, padahal sejak awal pihaknya hanya menargetkan satu poin dari PSMS, namun ternyata timnya malah bisa menang meski hanya satu gol.

"Target awal kami hanya satu poin atau bisa menahan seri PSMS, namun ternyata hasilnya kami menang. Ini tentunya diluar ekspektasi. Syukur kami ucapkan karena bisa menang padahal PSMS adalah tim yang hebat apalagi mereka main di kandangnya sendiri," katanya.

Meski demikian ia tetap mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tidak cepat merasa puas, karena perjalanan panjang masih harus dilewati di Liga 2 Indonesia untuk bisa promosi ke Liga 1 sesuai dengan target yang dicanangkan sejak semula.

"Anak-anak jangan cepat merasa puas dengan hasil sementara yang diraih. Jalan masih panjang, masih banyak laga-laga lain yang harus kita jalani. Perbaikan demi perbaikan terus kami lakukan agar tim semakin padu," katanya.

Sementara Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning mengaku sangat kecewa dengan hasil teraebut, padahal anak-anak asuhnya lebih banyak memiliki peluang dan sepanjang laga lebih mendominasi jalannya laga.

"Tapi inilah sepak bola, belum tentu tin yang banyak memiliki peluang menang. Buktinya tim lawan hanya memiliki satu peluang langsung bisa gol. Barisan pertahanan memang titik yang paling l mah dan ini akan terus menjadi evaluasi kami," katanya.

Baca juga: Cilegon United target "curi poin" dari PSMS

Baca juga: Pelatih PSMS ingatkan pemain tidak jumawa hadapi Cilegon United


Baca juga: PSMS Medan Tumbangkan Persibat Batang 1-0

Pewarta: Juraidi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar