Jakarta (ANTARA) - Keputusan aktris muda India Zaira Wasim untuk keluar dari dunia Bollywood menuai pro kontra di dunia maya India, ada yang mendukung, ada yang mengecam.

Setelah menjadi salah satu orang yang mengecam keputusan sang aktris keluar dari dunia akting karena alasan agama, aktris Raveena Tandon membuat cuitan baru bernada berbeda.

Dilansir Times of India, Raveena kini mengatakan dia menghormati keputusan Zaira untuk keluar dan menulis itu adalah hidup dan pilihannya.
"Saya menghormati keputusannya untuk keluar, mengumumkan pada penggemarnya, hidupnya, pilihannya. Akan lebih baik bila dia tidak menyalahkan semua alasan di balik keputusannya. Menemukan spiritualitas itu indah, tapi jangan merendahkan yang lain. Ketika perempuan di industri ini diperlakukan tidak baik, saya adalah yang pertama yang akan memprotes."

"Aku menjaga dan mencintai industri ini, semua kesempatan yang diberikan pada semua orang. Keluar adalah pilihanmu, alasanmu, tapi jangan merendahkan industri di mana orang-orang setara tanpa perbedaan, kasta, agama atau dari mana kau berasal."


Baca juga: Aktris India dikecam karena keluar dari akting demi agama

Baca juga: Zaira aktris India yang keluar dari Bollywood bantah akunnya diretas

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019