Diharapkan seluruh Batalyon Bhara Daksa untuk tetap bersikap saling tolong menolong, menjaga tali silaturahmi, serta kekompakkan.
Jakarta (ANTARA) - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal mengajak rekan-rekan seangkatannya di Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 yang dikenal sebagai Batalyon Bhara Daksa untuk selalu bersyukur atas karir mereka di Polri.

Melalui siaran pers, Selasa, pernyataan tersebut ia sampaikan dalam acara halalbihalal di Gedung Tribrata, Jakarta.

Iqbal yang juga merupakan Ketua Alumni Akpol 1991 ini mengatakan perbedaan pangkat diantara mereka tidak boleh dijadikan hambatan untuk bersyukur karena masih banyak hal yang patut disyukuri.

Baca juga: Empat tokoh nasional jadi target pembunuhan adalah pejabat negara

"Belum tentu yang (naik) pangkat lebih dulu mendapat kebahagiaan hakiki. Jaga kesehatan, jaga keluarga, dan jaga iman. Insya Allah kebahagiaan kita dapat. Karena pangkat dan jabatan hanya sementara," kata Iqbal melalui keterangan pers.

Dia berharap agar seluruh Batalyon Bhara Daksa untuk tetap bersikap saling tolong menolong, menjaga tali silaturahmi, serta kekompakkan.

Iqbal mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan jalannya acara tersebut.

Baca juga: Menteri PANRB sebut reformasi birokrasi penopang Polri masa depan

"Terima kasih Pak Syahar yang supervisi kegiatan ini, Pak Cahyono sebagai ketua panitia, Kombes Gatot Refli, B
Pak Bagas, Slamet Widodo, Pak Yusri Yunus, terima kasih," kata Iqbal.

Halalbihalal kali ini dihadiri sekitar 100 orang alumni Batalyon Bhara Daksa yang diantaranya Kadiv Propam Polri Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Kepala Biro PID Brigjen Pol Syahar Diantono, Brigjen Pol Edi Mardianto, Kombes Pol Yusri Yunus, Kombes Gatot Refli dan para perwira tinggi dan menengah Mabes Polri serta para ibu Bhayangkari. 

Baca juga: Kapolda Sumsel jamin penerimaan Akpol bebas suap

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2019