Jelang penayangan, area permainan bertema Spider-Man hadir di Jakarta

Jelang penayangan, area permainan bertema Spider-Man hadir di Jakarta

Area permainan bertema "Spider-Man Far From Home" di Senayan City, Jakarta. (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Menjelang pemutaran film "Spider-Man: Far from Home", area permainan bertema pahlawan super dengan kekuatan laba-laba itu hadir di Mal Senayan City, Jakarta hingga 21 Juli 2019.

Area Spider-Man dari Oreo itu menyajikan permainan seperti panjat tembok, trampolin dan flying fox, sehingga pengunjung bisa bergerak lincah seperti anggota Avengers termuda itu.

"Kami memilih Spider-Man karena karakternya pintar, baik dan menciptakan kebersamaan dengan orang-orang, sebuah semangat yang sama dengan Oreo," kata Sachin Prasad, Presiden Direktur Mondelez Indonesia, di Jakarta, Selasa (2/7/2019).

Untuk menyambut film yang dibintangi Tom Holland itu, Oreo juga mengeluarkan edisi khusus Spider-Man untuk varian rasa vanila, cokelat dan softcake.

"Dengan menghadirkan keseruan bersama Spider-Man, kami berharap dapat mengispirasi lebih banyak orang di Indonesia untuk terhubung dengan dunia dan orang di sekitarnya," kata Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelez Indonesia.

"Spider-Man: Far from Home" dibumbui dengan kisah cinta si manusia laba-laba bersama Michelle 'MJ' Jones.
Baca juga: Hari ini, Spider-Man: Far From Home rilis di bioskop Indonesia

Dalam sekuel ini, Zendaya berakting sebagai MJ, Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio, Marisa Tomei sebagai May Parker, Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, Jon Favreau sebagai Happy Hogan dan Cobie Smulder sebagai Maria Hill.

Sahabat Peter, Ned Leeds, diperankan oleh Jakob Batalon dan Tony Revolori sebagai Flash Thompson.

Film ini bercerita tentang buyar rencana Peter untuk berlibur bersama teman-teman sekolahnya karena muncul serangan misterius di berbagai negara.

Pada akhir Mei 2019, aktor Inggris Tom Holland yang jadi pemeran utama film Spider-Man berkunjung ke Pulau Bali untuk mempromosikan film barunya.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Spiderman ajak peran aktif warga Riau atasi karhutla

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar