San Bruno (ANTARA) - Polisi di pinggiran San Francisco, San Bruno, California pada Senin (1/7) mengatakan mereka berada di lokasi penembakan, yang dilaporkan media lokal terjadi di satu pusat pertokoan dan membuat beberapa orang cedera.

Beberapa perincian resmi mengenai penembakan tersebut segera tersedia, tapi KGO-TV --yang berafiliasi kepada stasiun televisi ABC, melaporkan Rumah Sakit Umum San Francisco telah mengkonfirmasi rumah sakit itu disiagakan untuk menerima dua korban luka-tembak akibat peristiwa tersebut.

Rumah sakit itu mengatakan kepada KGO bahwa korban cedera lain dalam peristiwa tersebut, sebagian mungkin terinjak-injak, dalam perjalanan ke instalasi medis lain untuk diobati, demikian laporan Reuters --yang dipantau Antara di Jakarta, Rabu.

Stasiun televisi KPIX, yang berafiliasi kepada CBS, mengatakan penembakan tersebut terjadi di Tanforan Mall, pusat pertokoan tempat seorang saksi mata melaporkan ia mendengar delapan suara tembakan dan melihat dua korban penembakan di lantai dua, bersama dengan tiga orang yang tangan mereka diborgol.

Baca juga: San Francisco akan larang teknologi pengenal wajah
Baca juga: San Francisco larang penjualan bulu

Penerjemah: Chaidar Abdullah
Editor: Fardah Assegaf
Copyright © ANTARA 2019