Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Celine Dion tampil kasual di sela-sela Paris Fashion Week. Dia mengenakan kaus warna putih bertuliskan "I Love Paris Hilton" yang dipadukan dengan blazer warna abu-abu dan rok mini hitam.

Sebagai pelengkap, penyanyi berusia 51 tahun itu mengenakan kaca mata hitam dan sepatu hak tinggi warna senada, Page Six dikutip Kamis.

Yang paling mencolok dari penampilannya, pengisi soundtrack film "Titanic" (1997) itu mengenakan kalung batu safir berwarna biru yang mirip dipakai tokoh Rose DeWitt Bukater dalam film.
Celine Dion saat menghadiri Haute Couture Fall/Winter 2019/20 koleksi desainer Alexandre Vauthier di Paris,Prancis (2/7/2019) (REUTERS/REGIS DUVIGNAU)



Celine mengenakan kalung Ocean Heart dari film tersebut, kalung biru besar berbentuk hati berwarna biru. Kalung itu didesain oleh Vetements.

Tak hanya kali ini sang diva mengenakan barang-barang fashion yang merujuk film blockbuster ikonik itu. Tahun 2016 dia mengenakan sweater bergambar Jack dan Rose dari "Titanic" yang didesain oleh Vetements.

Dion mengenakan perhiasan karya Asprey & Garrard yang dikenakannya saat tampil menyanyikan lagu tema film itu. "My Heart Will Go On", di panggung Oscars pada 1998.

Perhiasan asli yang dipakai dalam film yang bernilai 171-karat dijual di lelang amal sebesar 1,4 juta dolar AS.


Baca juga: Enam penyintas China singkap babak baru tenggelamnya Titanic

Baca juga: China bangun replika Titanic senilai Rp2,1 triliun

Baca juga: Kate Winslet, Leonardo DiCaprio janji bantu penyintas Titanic

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019