Britney Spears bagikan tips turunkan berat badan

Britney Spears bagikan tips turunkan berat badan

Britney Spears (Instagram/@britneyspears)

Aku telah bekerja sangat keras untuk menurunkan berat badan…."
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pop Britney Spears (37) membagikan tips menurunkan berat badan, salah satu rahasianya adalah konsumsi buah dan sayuran, dilansir Page Six, Rabu (3/7).

"Oke, aku baru saja turun empat pon (sekira 2 kilogram) dari target yang kuinginkan, ini adalah buah dan sayur-sayran yang kumakan untuk menurunkan berat badan," katanya dalam unggahan video Instagram pada Selasa (2/7).

"Mataku minus dan aku punya stress dan asma dan sakit kepala," tulisnya dalam unggahan video yang menjelaskan grafik dietnya.

"Jadi grafik ini yang sangat membantuku mengatasi masalah kesehatanku itu dan juga menurunkan berat badan!!! Sebagai seorang ibu, grafik ini juga berguna buat anak-anak."

Dalam grafik itu, tertulis untuk mengatasi pusing, ada sayuran seperti timun, kale dan seledri serta apel dan jahe yang bisa dikonsumsi. Untuk maag bisa mengkonsumsi kubis, seledri dan wortel, Asma bisa diatasi dengan wortel, bayam, bawang putih, apel dan lemon.

Hampir semua komentar dalam unggahan itu adalah fans Spears yang peduli dengan keadannya, penata gaya (stylist) Brad Goreski menyindir dengan mengatakan: "Nyaris semua sayuran di daftar itu dikenal manusia."

Pada bulan Juni, Spears mengunggah video dirinya tengah olahraga di Instagram yang menjelaskan bahwa ia mencoba mengurangi beberapa pon berat badannya.

"Aku telah bekerja sangat keras untuk menurunkan berat badan…. dan bagiku 1,5 kilogram adalah seperti 3,5 kilogram itu banyak. Aku tidak suka melakukan terlalu banyak kardio. Tubuhku memiliki memori otot, karena aku menggunakan (sic) itu menjadi pesenam dan bisa tambah…. jadi aku suka gerakan terisolasi, ”tulisnya..

“Kunci latihanku adalah pengulangan, tapi itu membosankan jadi aku punya buklet yang kubuat dengan semua latihan favoritku. Aku biasanya memakai headphone…. musik akan membuat lebih menyenangkan. Aku tahu aku tidak terlihat sempurna di sini, tetapi aku sedang mengusahakannya. Mudah-mudahan suatu hari nanti aku bisa mengalahkan perut pacarku."

Unggahan Spears soal kebugarannya muncul setelah dia menuduh paparazzi melakukan photoshop foto liburannya untuk membuatnya terlihat lebih gendut.

Baca juga: Manajer Britney Spears pesimistis akan karir sang penyanyi

Baca juga: Britney Spears: Jangan khawatir, aku akan segera kembali

Baca juga: Tepis isu "ditahan", Britney Spears pastikan dirinya baik-baik saja

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sensasi berbelanja di “bulk store” pertama Jakarta

Komentar