Jakarta (ANTARA) - "Tak ingin pisah lagi", sebuah lagu hasil kolaborasi dua penyanyi muda yang digandrungi milenial yakni Marion Jola dan Rizky Febian menunjukkan respon yang sangat positif.

Karakter vokal seksi milik Marion Jola ditambah suara khas Rizky Febian dan dibalut dengan lirik-lirik romantis, sukses menjadi apik didengarkan.

"Alhamdulillah lagu kolaborasi itu direspon positif," ujar Iky demikian sapaan akrab Rizky Febian usai menjadi tamu dalam salah satu stasiun radio di Jakarta, Kamis.

Lagu yang diaransemen oleh Laleilmanino dengan nuansa pop-R&B itu, lanjut dia, juga tidak mengalami kendala dalam proses pengerjaannya. Hal itu dikarenakan Laleilmanino sudah tahu karakter dua penyanyi tersebut.

"Saya dan Lala (sapaan akrab Marion Jola) menikmati lagu itu. Jadi, lancar-lancar saja. Mereka (Laleilmanino) sangat brilian dan tahu penyanyinya, banyak mengajarkan banyak hal juga," ucapnya.

Di tempat sama, Marion Jola mengaku senang dengan kolaborasi ini karena Iki merupakan salah satu artis yang diidolakannya.

"Kagum sama Iki, akhirnya kesampaian duet sama dia. Senang, duet dengan orang nomor satu yang diidolakan para remaja," ucapnya.

Ia  berharap mendapatkan kesempatan kembali untuk berkolaborasi lagi dengan Iki ke depannya.

Baca juga: Marion Jola terpesona Kota Ambon

Baca juga: Penghargaan MAMA 2018 lecut semangat Marion Jola

Baca juga: Kurusan, Marion Jola ngaku tak dibully netizen lagi


 

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019