counter

Sepak Bola Nasional

Persela resmi tunjuk Nil Maizar sebagai pelatih

Persela resmi tunjuk Nil Maizar sebagai pelatih

Nil Maizar saat presentasi dihadapan manajemen Persela Lamongan (Ist)

Lamongan, Jawa Timur (ANTARA) - Mantan Pelatih Tim Nasional, Nil Maizar resmi ditunjuk menangani kesebelasan Persela Lamongan, Jawa Timur setelah penandatanganan kontrak bersama manajemen di Lamongan, Kamis.

"Iya baru tadi saya melakukan penandatanganan kontrak, setelah sebelumnya melakukan presentasi kepada manajemen," kata Nil Maizar dikonfirmasi di Lamongan, Kamis.

Nil Maizar yang juga pernah menjadi arsitek kesebelasan Semen Padang ini akan langsung mendampingi pemain melawan laga tandang Persela Lamongan melawan PSIS Semarang pada 6 Juli 2019.

Mengenai langkah untuk memperbaiki tim berjuluk "Laskar Joko Tingkir" ini, Nil Maizar mengatakan dirinya akan berdiskusi dengan tim pelatih terlebih dahulu dalam merumuskan strategi dan mengangkat semangat tim.

"Kita harus optimistis ke depannya, khususnya ketika melawan PSIS Semarang, dan tentunya setelah ini saya akan berdiskusi dengan tim pelatih," tuturnya.

Sebelumnya, Nil Maizar melakukan presentasi strategi sepak bola di hadapan manajemen Persela Lamongan, terkait mundurnya pelatih sebelumnya Aji Santoso dari tim kebanggaan warga Lamongan itu.

Baca juga: Aji Santoso mundur dari jabatan pelatih Persela Lamongan

Aji Santoso resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persela Lamongan menyusul hasil kurang maksimal di awal Liga 1 musim kompetisi 2019 yakni belum bisa memberi kemenangan bagi Persela

Aji mundur sebelum tim kebanggaan warga Kabupaten Lamongan tersebut menghadapi Persebaya Surabaya.


Baca juga: Pemain Persela kaget Aji Santoso mundur sebagai pelatih






 

Pewarta: A Malik Ibrahim
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Arema Bermain Imbang Dengan Persela Lamongan

Komentar