counter

Shopee Liga 1 2019

Tira Persikabo tak gentar hadapi jadwal padat

Tira Persikabo tak gentar hadapi jadwal padat

Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki Fauzi (kedua kiri) berusaha melewati pesepak bola Tira Persikabo Manahati (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (4/7/2019). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Namun kami akan memaksimalkan kekuatan yang ada
Jakarta (ANTARA) - Tira Persikabo tidak gentar menghadapi jadwal padat yang harus dilewati pada Liga 1 Indonesia 2019 tepat setelah mereka menghadapi Bhayangkara FC, Kamis (4/7).

"Jadwal memang ketat sekali. Namun kami akan memaksimalkan kekuatan yang ada," kata pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan usai menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis malam tadi.

Setelah melawan tuan rumah Bhayangkara FC yang berakhir seri 1-1, Tira Persikabo harus terbang ke Padang untuk menghadapi Semen Padang Senin pekan depan.

Tiga hari berikutnya mereka akan menjamu Madura United pada Kamis (11/7), lalu menjamu Persija Jakarta pada Senin (15/7). Sabtu 20 Juli, mereka melawat ke Surabaya untuk menjajal Persebaya.

RD menyadari kedalaman skuatnya tidak sama dengan tim-tim unggulan Liga 1 Indonesia. Akan tetapi, pelatih yang mengantarkan Persipura dan Sriwijaya FC meraih gelar Liga Indonesia itu tetap berpikiran positif.

Baca juga: RD buka kunci sukses Tira Persikabo

"Pemain kami tidak semelimpah tim-tim lain. Kami akan mencoba untuk mengatasi situasi ini dan berusaha lebih baik lagi," tutur dia.

Tira Persikabo menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan 12 poin.

Mereka belum terkalahkan dari enam laga yang sudah dilewati dengan catatan tiga kali menang dan tiga kali seri.

Rahmad Darmawan meminta para pemainnya mempertahankan performa dan fokus agar terus mengukir torehan apik pada Liga 1 Indonesia 2019.

Baca juga: Alfredo: Bhayangkara kebobolan gol yang seharusnya bisa diantisipasi

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar