counter

Patung Song Joong-ki dan Song Hye-kyo di Taebaek tak akan dihancurkan

Patung Song Joong-ki dan Song Hye-kyo di Taebaek tak akan dihancurkan

Patung Song Hye-kyo dan Song Joong-ki dalam serial drama "Descendants of the Sun" di Taebaek, Korea Selatan (ANTARA News/ho)

Sama sekali tidak ada rencana untuk menghancurkan patung pasangan dalam "Descendants of the Sun" ..."
Jakarta (ANTARA) - Patung replika adegan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo berciuman dalam serial "Descendants of the Sun" di Kota Taebaek, Provinsi Gangwon, Korea Selatan, tidak akan dihancurkan meski keduanya bercerai.

Kepala Pariwisata dan Kebudayaan untuk Taebaek mengatakan bahwa taman "Descendants of the Sun" dibuat secara khusus untuk mengenang serial drama yang begitu populer itu dan bukan dipersembahkan pada pasangan Joong-ki dan Hye-kyo.

"Sama sekali tidak ada rencana untuk menghancurkan patung pasangan dalam 'Descendants of the Sun' hanya karena Song Hye-kyo dan Song Joong-ki bubar," ujarnya dilansir Soompi, Jumat.

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya berencana untuk terus memelihara patung dan semua fasilitas seperti sekarang.

Baca juga: Agensi bantah Song Hye-kyo tolak drama terbaru karena perceraian

"Descendants of the Sun" menjadi serial yang sangat populer pada 2016. Karena keberhasilannya, Kota Taebaek kemudian menciptakan kembali lokasi-lokasi seperti yang ada pada drama tersebut dan menjadikannya sebagai obyek wisata.

Patung pasangan yang berciuman itu pun dibuat, dan kota ini juga mengadakan Festival Pasangan Taebaek selama dua tahun berturut-turut.

Menurut laporan, setiap tahun ada sekira 100 ribu pengunjung yang mendatangi situs tersebut dan menjadi daya tarik wisata terbesar di Kota Taebaek.

Obyek wisata Taebaek ini dibuat sebelum Song Hye-kyo dan Song Joong-ki berkencan. Keduanya lalu menikah pada Oktober 2017 dan 27 Juni lalu, Joong-ki mengumumkan bahwa dia telah mengajukan gugatan cerai terhadap Hye-kyo.

Baca juga: Aset Song Joong-ki dan Song Hye-kyo diperkirakan capai 100 miliar won

Baca juga: Song-Song cerai, Festival pasangan "Descendants of the Sun" dibatalkan

 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar