counter

"Mahasiswa Baru" ingatkan Morgan Oey pada masa kuliah

"Mahasiswa Baru" ingatkan Morgan Oey pada masa kuliah

Morgan Oey (ANTARA News/ho)

Jakarta (ANTARA) - Morgan Oey  teringat masa kuliah saat membintangi film "Mahasiswa Baru", yang menurutnya ada beberapa hal yang tidak bisa dilupakan, salah satunya adalah memahami arti tanggung jawab ketika di bangku perguruan tinggi.

"Menurut gue, masa kuliah itu adalah masa mempersiapkan untuk menuju fase dewasa dalam hidup. Belajar jadi lebih mandiri dan bertanggung jawab," ujar pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata itu melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Jumat.

Meski saat ini ilmu yang diperoleh di kampus tidak bisa diaplikasikan dalam profesinya sebagai artis, Morgan menilai bahwa pendidikan tinggi sangatlah penting, salah satunya adalah untuk mencari relasi.

"Bagi gue, kuliah itu penting banget. Karena biasanya jadi penentu pekerjaan kita ke depan. Walaupun banyak juga orang yang kerja tapi enggak sesuai dengan jurusan yang diambil. Satu lagi, menurut gue bagus juga untuk mencari relasi," terang mantan personel Smash itu.

Dalam film "Mahasiswa Baru", Morgan berperan sebagai Danny, seorang mahasiswa ganteng yang tergabung dalam sebuah geng.

Film garapan sutradara Monty Tiwa itu, menyajikan cerita yang cukup ringan tentang suasana kehidupan kampus dan dibalit dengan komedi. "Mahasiswa Baru" juga akan menghadirkan Widyawati, Mikha Tambayong dan Umay Shahab.

Baca juga: Webtoon "Eggnoid" diadaptasi ke layar lebar, Morgan Oey pemeran utama

Baca juga: "Siap terlihat jelek", Morgan Oey dapat peran di film Upi

Baca juga: Film "Belok Kanan Barcelona" syuting di empat benua

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menristekdikti: Tidak boleh ada kekerasan saat Ospek mahasiswa baru

Komentar