Zulhas doakan Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

Zulhas doakan Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menghadiri Silaturahim Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) di Hotel Westin, Jakarta pada Jumat malam (7/5/2019). (Bayu Prasetyo)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mendoakan pemerintahan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Terpilih Pemilu 2019, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, dalam sambutannya saat Silaturahim Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI).

"Kami berharap, kita berdoa Pemerintah Jokowi-Pak Kyai Ma'ruf sukses bisa membawa perubahan, bisa membawa kemajuan dan itu cita-cita kita, cita-cita ICMI, cita-cita partai agar Indonesia maju dan sejahtera," kata Zulkifli dalam sambutannya dalam acara yang digelar di Hotel Westin, Jakarta pada Jumat malam.

Baca juga: Wapres minta ICMI perjuangkan keadilan ekonomi

Menurut Zulkifli, dirinya telah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membahas status koalisi ke depan.

Zulkifli menjelaskan Prabowo telah menegaskan usai putusan Mahkamah Konstitusi, maka Koalisi Adil Makmur berakhir.

Baca juga: Wapres hadiri silaturahmi ICMI ungkap pertemuan dengan Prabowo

"Jadi partai-partai mengambil jalannya masing-masing," ujar Zulkifli yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI.

Zulhas, sapaan akrab Zulkifli Hasan, juga mengatakan bangsa harus berpikir hal substantif untuk jangka menengah dan panjang.

​​​​​​​Dia mengajak masyarakat untuk mengakhiri perbedaan polarisasi pilihan politik. "Jadi energinya negatif. Lebih baik akhiri dan menatap masa depan," demikian Zulhas.

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar