Jakarta (ANTARA) - Para peserta yang menampilkan lagu konsep "U Got it" meraih dukungan terbanyak dari para produser nasional dalam ajang pencarian grup idola Korea Selatan "Produce X 101" yang berlangsung di negara itu pada Jumat (5/7) malam.

Pada episode sembilan "Produce X 101" itu, para peserta yang terbagi dalam lima tim yang menampilkan lagu konsep, yakni "U Got it", "Prettt Girl", "Move", "Monday to Sunday" dan "Super Special Girl", seperti dilansir Soompi, Sabtu.

Penyanyi Kim Woo-seok, Hwang Yun-seong, Han Seung-woo, Cha Jun-ho, Kim Yo-han, dan Lee Eun-sang dalam tim "U Got It" meraih total 200.000 poin tambahan yang dibagi rata.

Yo-han yang meraih suara terbanyak dalam tim menerima 100.000 poin, sedangkan rekan satu timnya masing-masing mendapat 20.000 poin.

Baca juga: Woo-seok geser Yo-han pada "Produce X 101"

Sementara, tim "Move" yang dipimpin Cho Seung-youn menempati posisi kedua ajang pencarian bakat itu. Kemudian, tim "Pretty Girl" yang dipimpin Song Hyeong-jun pada posisi ketiga.​​​​​​

Tim "Monday to Sunday" yang dipimpin Nam Do-hyun menempati posisi keempat dan diikuti tim "Super Special Girl” yang dipimpin Keum Dong-hyun pada posisi kelima atau terakhir.

Pemimpin tim atau peserta yang berada pada posisi pertama dalam setiap tim menerima 500 poin dari suara penonton.

Baca juga: Peserta tereliminasi gabung lagi di "Produce X 101"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019