Anggun C Sasmi kenalkan suami saat konser amal

Anggun C Sasmi kenalkan suami saat konser amal

Penyanyi Anggun C Sasmi menghibur para penggemarnya saat konser tunggal di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (5/7/2019). Dalam konser yg bertajuk "Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia" itu, Anggun membawakan kurang lebih 20 lagu andalannya. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Anggun C Sasmi memperkenalkan sosok suaminya dalam acara konser "Amal Gemilang bersama Anggun C Sasmi" yang berlangsung di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Jumat (5/7) malam.

Pada sesi kedua konser, Anggun tampil memainkan piano saat membawakan lagu "This Never Happened Before" milik Paul McCartney. Dia didampingi seorang pria yang bermain Cello.

Pria tersebut adalah Christian Kretschmar, suami pelantun "Snow on the Sahara" itu.

Baca juga: Anggun C Sasmi selalu kangen konser di Indonesia karena hal ini

"Perkenalkan, dia adalah suamiku. Doain ya, biar cepat punya anak. Eh jangan, sumpahin aja biar cepet punya anak. Soalnya, kalau doa itu agak lama. Kalau sumpah kan lebih cepet," ujar Anggun selepas tampil bbersama suaminya itu.

"Mungkin ini yang namanya rejeki anak soleh. Aku diberi jodoh yang soleh. Dia berbakat sekali, dan yang paling penting jago masak," katanya

Namun, Anggun dan Christian hanya tampil sekali berkolaborasi dalam konser itu. Penyanyi yang populer dengan lagu "Tua Tua Keladi" itu kembali tampil sendiri di atas panggung dan melantunkan "What You to Want Me", "Oceans", hingga "Yang Kutunggu".

Baca juga: Anggun bawakan 20 lagu dalam konser amal, kumpulkan donasi Rp3 miliar

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar