melalui program ini anak-anak akan lebih mempedulikan ekosistem laut
Jakarta (ANTARA) - PT Taman Impian Jaya Ancol menggelar acara kemah di bawah laut yang bertajuk 'camping under the sea' di Ocean Dream Samudra, Jakarta, Sabtu.
 
"Camping under the sea merupakan kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka mengisi waktu libur sekolah dan kemahnya dilakukan di Sea World Ancol, mulai tanggal 6 hingga 7 Juli 2019," kata Vice Presiden Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Sudranto saat dijumpai di Jakarta.
 
Sudaranto menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan edukasi dan meningkatkan kepedulian terhadap ekosistem laut.

Baca juga: Wisata edukasi di museum
 
"Acara edukasi ini pesertanya berjumlah 70 anak, mulai usia 6 hingga 12 tahun dari Jabodetabek dan beberapa daerah lainnya," ujarnya.
 
Sudaranto mengatakan, program itu diselenggarakan selain mengenalkan berbagai biota laut juga memberikan pendidikan tentang bagaimana merawat satwa laut yang ada di Ocean Dream Samudra Ancol, Jakarta.
 
Ia juga berharap dengan adanya program tersebut anak-anak akan lebih peduli dengan ekosistem laut.
 
"Ya, kami berharap melalui program ini anak-anak akan lebih mempedulikan ekosistem laut di masa yang akan datang," kata Sudaranto.

Baca juga: Anies ingin Ancol jadi tujuan wisatawan Asia Tenggara
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: Muhammad Adimaja
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019